Jalan Terhalang Mobil Pria Ini Nekat Angkat Mobil Pakai Tangan Kosong, Hulk Is That You?

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 19 Mei 2020 19:07
Jalan Terhalang Mobil Pria Ini Nekat Angkat Mobil Pakai Tangan Kosong, Hulk Is That You?
Gila sih kuat bener!

Lahan parkir memang kerap menjadi bahan perdebatan. Kadang pemilik mobil tak peduli ketika memarkir mobilnya di jalan yang menutupi akses keluar masuk pengendara lain.

Hal ini mengakibatkan pengguna jalan yang lain emosi. Kadang pengguna jalan yang lain ada yang membunyikan klakson agar pemilik mobil tersadar dengan mobil yang di parkirnya, ada juga hal lain seperti satu ini.

1 dari 2 halaman

 

Dilansir dari Cartoq, seorang pria nekat mengangkat mobil yang terparkir sembarangan di jalan. Mobil terparkir tersebut menghalangi akses pria ini untuk melewati jalan.

Pria yang berpakaian motif kotak-kotak tersebut lalu mengambil posisi aman dengan membelakangi mobil di bagian roda depan. Secara perlahan pria kekar tersebut menggeser perlahan sedan tadi.

Hanya dengan tangan kosong, pria tadi mampu memindahkan mobil tersebut beberapa inci. Dirasa cukup, dirinya lalu kembali ke mobil dan melanjutkan perjalanan.

2 dari 2 halaman

Melihat kejadian itu para pejalan kaki yang ada tampak tertawa dan kaget dengan kekuatan sang pria. Diketahui sedan tersebut adalah Suzuki Swift Dzire yang setidaknya miliki berat 1.070 kg.

Mungkin bagi pria tersebut enteng kali ya mengangkat sedan itu. Namun, bagaimana dengan mobil SUV yang memiliki berat di atas sedan tersebut? Duh ada-ada aja si bapak ini emang!

 

Beri Komentar