Tak Pulang Selama Seminggu, Gadis Ini Ternyata Disekap dan Disetubuhi Berkali-kali

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 19 Mei 2020 16:27
Tak Pulang Selama Seminggu, Gadis Ini Ternyata Disekap dan Disetubuhi Berkali-kali
Emang kalo pikiran udah kotor ya begini ini, bejat.

Kita nggak bisa menutup mata bahwa dunia ini pasti ada orang jahat. Tak peduli siapa pun orangnya, kalau pikirannya sudah dipenuhi dengan pikiran kotor, ia akan tetap melakukannya. Apalagi kasus tentang pemerkosaan, wah sudah banyak sekali kejadian ini terjadi di mana-mana.

1 dari 4 halaman

Gadis 13 Tahun Disekap dan Diperkosa Berkali-kali

Seorang gadis berinisial AL, melansir dari Suara.com, berusia 13 tahun di Serang, Banten, mengalaminya. Ia merupakan gadis cantik yang disekap dan disetubuhi berkali-kali orang seorang pria bejat berinisial K, berumur 20 tahun. Ia juga merupakan warga Serang, Banten, tepatnya Kramatwatu.

Kejadian ini dikonfirmasi oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono.

2 dari 4 halaman

Kronologi Kejadian

Edhi menjelaskan, kejadian itu bermula ketika AL hendak pergi rumah temannya untuk bermain. Ia juga sudah meminta izin kepada sang Ibu. Namun, beberapa hari setelahnya, kok AL gak pulang-pulang?

Setelah seminggu kemudian, AL baru pulang, sendirian.

" Selanjutnya di hari ke-7, korban pun pulang ke rumah sendirian," ucap Edhi.

3 dari 4 halaman

Ketika pulang, AL pun melaporkan hal ini. Menurut keterangannya, AL dibawa paksa ke rumah pelaku selama 7 hari. Selama itu pula, AL dipaksa untuk berhubungan intim. AL pun diancam dan dengan terpaksa menuruti permintaan pelaku.

" Akhhirnya, Al disetubuhi oleh K sebanyak 10 kali di rumah tersangka K di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang," jelas Edhi.

4 dari 4 halaman

Ya, atas perbuatannya tersebut, K dapat ancaman kurungan penjara paling singkat dan paling lama 15 tahun, tentu sesuai peraturan hukum yang berlaku. Biar Jera.

Beri Komentar