Nasib Ngenes Atlet Indonesia di SEA Games 2023, Naik Podium dengan Penerangan Lampu Mobil

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 9 Mei 2023 16:06
Nasib Ngenes Atlet Indonesia di SEA Games 2023, Naik Podium dengan Penerangan Lampu Mobil
Kasihan nggak sih lihat atlet-atlet dapat fasilitas kayak gini

SEA Games 2023 yang berlangsung di Kamboja mendapat cukup banyak sorotan dari netizen Indonesia. Pasalnya di beberapa kesempatan atlet Indonesia mendapat fasilitas yang bisa dibilang cukup ngenes.

Salah satunya yang cukup viral di mesia sosial adalah saat salah satu atlet Indonesia naik podium. Bukannya di podium yang proper dan punya penerangan cukup tapi malah gelap dan menggunakan sinar dari lampu mobil.

1 dari 3 halaman

Podium dengan Cahaya Lampu Mobil

Melansir dari berbagai sumber, atlet yang mendapatkan nasig ngenes tersebut itu adalah Hendro Yap, atlet jalan cepat Indonesia. Video ini yang cukup viral di media sosial ini pun banyak mendapat sorotan dari netizen.

" Sedap sekali ini awarding ceremony-nya. Baru pertama kali liat dalam sejarah, bisa lighting pake lampu mobil ckck," tulis netizen dengan akun @xvenantx

 

2 dari 3 halaman

Ruang Ganti Pemain Mengenaskan

Selain podium yang memprihatinkan, ada juga hal yang cukup mengenaskan lainnya yaitu kondisi ruang ganti. Hal ini terlihat saat tim nasional cabang sepakbola bertanding.

Bukan locker room layaknya stadion, ini terlihat hanya ada kursi dan bangku kayu. Pun jersey yang akan dikenakan hanya di-hanger biasa menempel di tembok.

 

 

Beri Komentar