Es Krim Indomie Mendadak Viral, Dikira Hoaks Ternyata Begini Faktanya

Reporter : Riza Umami
Senin, 3 April 2023 16:50
Es Krim Indomie Mendadak Viral, Dikira Hoaks Ternyata Begini Faktanya
Fakta tentang es krim Indomie.

Siapa yang gak tahu Indomie Goreng? Varian mi instan ini sudah sangat populer, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di beberapa negara lain di seluruh dunia. Oleh karena itu, ketika foto es krim Indomie Goreng tersebar di internet, gak butuh waktu lama untuk viral di media sosial.

Dikira sebagai April Mop, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., selaku produsen Indomie, melalui akun Instagram @indofood.icecream mengkonfirmasi keberadaan produk tersebut. Dalam unggahan terbaru, mereka menulis, "Bukan prank. Bukan April Mop. Ada yang baru nih dari Indofood Ice Cream!! CHOC ROCKS CONE INDOMIE!"

1 dari 4 halaman

" Kolaborasi antara es krim Choc Rocks Cone dan @indomie dengan rasa creamy, manis, dan gurih ini pasti sangat menyenangkan!" lanjutnya. " Ingin tahu bagaimana rasanya? Temukan Choc Rocks Cone Indomie di beberapa Indomaret, semua Indomaret Fresh, atau pesan online di Klik Indomaret!"

Dikutip dari laman liputan6.com (3/4), pada poster promosi, terlihat bahwa produk " edisi terbatas" ini merupakan perpanjangan kreativitas dari Indomie Goreng. Kehadirannya disambut baik oleh sebagian besar pengguna internet, bahkan beberapa di antaranya meminta agar stoknya ditambah.

2 dari 4 halaman

Seperti yang diketahui, kehebohan mengenai es krim Indomie ini berasal dari unggahan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim, pada Sabtu, 1 April 2023. Video tersebut menunjukkan Axton menonton seorang pengguna internet yang memakan mi dengan es krim.

Es Krim Indomie © Diadona

3 dari 4 halaman

Uniknya, es krim Indomie ini bahkan ada taburan mienya lho di bagian atasnya. Es krim yang satu ini pun kaya akan rasa seperti asin, manis, lembut kayak salted caramel.

Sempat dikira sebagai April Mop karena keluarnya yang bersamaan dengan tanggal 1 April 2023, es krim Indomie ini pun langsung berhasil mencuri perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar.

4 dari 4 halaman

Banyak orang yang penasaran ingin mencoba es krim Indomie yang super unik dan beda dari yang lain tersebut. Beberapa netizen ada yang tak percaya kalau produk ini beneran di pasarkan.

Es Krim Indomie © Diadona

Meski gak di semua Indomaret tersedia, es krim Indomie ini memang beneran diproduksi dan dipasarkan ya, Diazens. Kalau kamu penasaran dan ingin mencobanya, langsung hunting ke Indomaret terdekat di kota kamu ya karena stoknya terbatas, buruan!

Beri Komentar