Namanya Diubah Jadi Anjim, Anji Emosi dan Tantang Balik Lutfi Agizal

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 7 Desember 2020 17:03
Namanya Diubah Jadi Anjim, Anji Emosi dan Tantang Balik Lutfi Agizal
Habis kata anjay, ada lagi kata anjim~

Lutfi Agizal sepertinya ingin cari gara-gara dengan musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji atau Manji. Dalam postingan Instagram story belum lama, Lutfi membuat plesetan dari nama musisi itu.

Banyak selebriti yang memang mempersiapkan nama panggung agar lebih mudah dikenal oleh masyarakat luas, seperti halnya Anji. Namun, jika nama yang telah diberikan tiba-tiba diubah dengan makna yang kurang baik tentunya akan membuat si pemilik nama merasa tidak nyaman.

Hal itulah yang dialami Anji. Lutfi yang saat ini sedang mempermasalahkan kata 'anjim' justru menambahkan nama Anji dengan huruf M dibelakangnya sehingga menjadi kata 'anjim'.

1 dari 4 halaman

Dalam postingan itu, Lutfi terlebih dahulu meminja izin kepada Anji. Lantas, ia pun menambahkan huruf ‘M’ di belakang nama Anji.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

"Om izin bertanya @duniamanji, kalau nama om 'Anji Manji' ditambah huruf M di belakangnya. Jadinya Anjim Anjim?" tulis Lutfi pada Instagram stories pribadinya dikutip Senin, 7 Desember 2020.

Setelah mengubah nama Anji, Lutfi pun menegaskan bahwa ia hanya sekadar bertanya saja. Ia juga mengaku jika mengagumi Anji beserta karya-karyanya. Ia juga berharap Anji tidak marah dengan apa yang telah ia tanyakan sebelumnya.

"Aku cuma tanya om, sumpah aku ngefans semua karya mu, semoga om nggak marah karena aku cuma tanya," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Tidak lama setelah Lutfi membuat Instagram stories tersebut, Anji langsung membalasnya melalui Instagram stories. Pelantun Kekasih Terhebat itu menantang Lutfi untuk bertemu dan bertanya secara langsung.

" Sini ketemu dan tanya langsung kalau berani," tulis Anji.

Lutfi pun kembali membalasnya dan mengatakan akan segera mendatangi Anji setelah mendapat lokasi tempat mantan vokalis Drive itu berada.

" Udah kita bahas langsung aja ku tunggu share locationnya om," tulis Lutfi.

3 dari 4 halaman

Memang belakangan ini, Lutfi sedang mempermasalahkan kata 'anjim'. Menurutnya kata tersebut memiliki makna yang kurang baik sama dengan kata 'anjay' yang sebelumnya juga ia permasalahkan.

Netizen tampak berang dengan tingkah Lutfi yang tak ada habisnya untuk mencari ketenaran dengan membuat kehebohan. Seperti halnya komentar salah satu netizen yang membalas unggahan Stories Instagram Anji di Instagram pribadinya.

Komentar Netizen di Instagram Anji © Diadona

" Kenapa sih om Anji terima-terima aja dia ngomong gitu, pake nambahin huruf pada nama kak Manji. Dia sendiri yang bilang kalau anjim itu adalah anjing, berarti secara nggak langsung om Anji dikatain anjing," ungkap salah satu netizen yang ditutupi namanya oleh Anji.

4 dari 4 halaman

Kalau udah kayak gini, jadi salah paham kan? Makanya kita perlu banget buat jaga lisaj dan tulisan buat orang lain guys.Kalau orangnya nggak terima gimana? Kan kita juga yang ribet. Mudah-mudahan bisa diselesikan dengan baik-baik deh ya. Gimana menurutmu guys?

 

Beri Komentar