Ceritakan Masa Lalu, Atta Halilintar Sering Numpang Makan ke Kondangan untuk Perbaikan Gizi!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 7 Desember 2020 15:03
Ceritakan Masa Lalu, Atta Halilintar Sering Numpang Makan ke Kondangan untuk Perbaikan Gizi!
Udah kayak anak kos aja nih hihi

Sosok Atta Halilintar memang selalu jadi sorotan publik. Apalagi setelah dirinya jadi YouTuber dengan pengikut terbanyak.

Namanya langsung melambung dan dieluh-eluhkan banyak anak muda. Tak hanya karier, kehidupan pribadi Atta pun banyak disorot. Termasuk soal asramanya dengan Aurel Hermansyah baru-baru ini.

Namun belakangan bukan karena kisah cintanya, Atta jadi perhatian lantaran potret masa mudanya di tahun 2013.

1 dari 3 halaman

Atta nampak mengunggah video TikTok yang berisikan foto dirinya dan adik-adiknya. Dalam video itu, terlihat Atta masih sangat muda memakai setelan batik di samping adik-adiknya.

" 2013 vs 2020 Halilintar Boys" tulis akun @thoriqhal.

Video itu berisi slide foto saat Atta masih muda hingga sekarang setelah terkenal. Sontak, potret masa muda Atta pun langsung jadi bahan omongan netizen.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

 

Ia mengaku gara-gara foto itu banyak orang menghujat terutama fisiknya. Tak mau ambil pusing dengan nyinyiran orang, Atta langsung membalas hujatan itu di Instagram.

"Dulu VS Now Damagenya... Yang mana paporit kamu? Pas photo ini keluar banyak yg maki2 fisik di akun2 gossip.. Tau kah kamu kita lagi foto di kondangan karna dulu suka numpang makan dikondangan perbaikan gizi... tiap hari cari siapa yg mau nikahan. But i love old me ga ada dulu ga ada sekarang. Happy weekend guys," tulis Atta.

3 dari 3 halaman

Postingan kekasih Aurel pun banyak dikomentari netizen. Banyak yang mendukungnya dan menganggap Atta tetap keren seperti sekarang.

penampilan boleh berubah,asal jangan hati, ucap akun @marcelinolefrandt

ini semua krna kerja keras bang atta dan adik2 bang atta, bangga banget liat prubahannya, tambah akun @irnaindriyni

Apa pun kamu i love you dari dulu hingga sekarang, terbaik, tulis akun @ilmynurshofy

@attahalilintar waddawww... keren bang atta, dari kurus sampe sixpack, kata akun @irfansebaztian15.

Wah ternyata segitunya banget ya perjuangan Atta sebelum jadi sukses kayak sekarang. Kadang emang kita nggak tahu, apa aja hal yang udah seseorang lakukan demi mengapai kesuksesan. Seringnya,kita cuman bisa melihat potret kesuksesannya saat ini. Salut banget sama Atta! Gimana menurut kamu?

Beri Komentar