Nagita Slavina Tunjukkan Hasil USG Wajah Anak Keduanya, Hidungnya Malah Bikin Salfok!

Reporter : Mila
Senin, 23 Agustus 2021 14:29
Nagita Slavina Tunjukkan Hasil USG Wajah Anak Keduanya, Hidungnya Malah Bikin Salfok!
Gimana ya wajah calon anak kedua Mama Gigi?

Tak lama lagi, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan dikaruniai anak kedua. Pasalnya, Nagita Slavina kini diketahui sedang hamil.

Kandungan wanita yang akrab disapa Gigi ini pun semakin besar. Bahkan di foto terbaru, tonjolan perut hamil atau baby bump Nagita terlihat semakin jelas.

1 dari 3 halaman

Nagita Slavina Periksa ke Dokter

Dalam Youtube Channel Rans, baru-baru ini Nagita terlihat kembali memeriksakan kandungannya. Dengan ditemani sang ibunda, Rieta Amilia, Nagita melihat perkembangan calon anak keduanya lewat video USG.

Sebelumnya, istri dari Raffi Ahmad ini tampak curhat tentang keluhan-keluhannya kepada dokter. Dokter pun memberikan beberapa saran untuk Gigi terkait kesehatan kandungannya.

2 dari 3 halaman

Melakukan USG

Nagita Slavina Melakukan USG © Diadona

Setelah itu, dokter memperlihatkan hasil USG Nagita Slavina. Easa bahagia langsung Nagita Slavina rasakan saat melihat calon bayinya.

Nagita Slavina menyebut anak keduanya itu memiliki kemiripan dengan sang ayah, Raffi Ahmad. Sementara, Rieta Amilia justru menyoroti hidung anak kedua Raffi dan Nagita.

" Kayak bapaknya, kayaknya mirip bapaknya ya," tutur Nagita Slavina.

" Hidungnya gede ya," timpal Rieta Amilia.

3 dari 3 halaman

Netizen Setuju

Netizen yang melihat potret USG calon anak Nagita Slavina juga setuju bahwa wajah dan hidungnya mirip dengan Raffi Ahmad. Selain itu, banyak punya netizen yang mendoakan agar Gigi dan kandungannya selalu sehat sampai hari-h persalinan.

Beri Komentar