Nagita Slavina Syok Saat Beli Mangga di Jepang, Sebiji Harganya Rp2 Juta

Reporter : Kurnia
Sabtu, 18 Maret 2023 09:54
Nagita Slavina Syok Saat Beli Mangga di Jepang, Sebiji Harganya Rp2 Juta
ternyata Nagita Slavina juga bisa kaget, Diazens

Lagi asyik pelesiran ke Jepang, Nagita Slavina yang ingin memuaskan hasrat kulinerannya itu pun sukses bikin warganet bergaji UMR cuma bisa gigit jari.

Bagaimana tidak, melalui sosial media dan kanal YouTubenya, Nagita Slavina terlihat keluar masuk restoran bintang lima hingga kelas ekonomi.

Yang paling menarik adalah momen saat Nagita Slavina mengunjungi salah satu swalayan di Jepang yang menyediakan berbagai macam jenis buah.

1 dari 4 halaman

Bukan buah sembarangan, melainkan jenis-jenis langka yang harganya bahkan mencapai jutaan rupiah untuk satu bijinya. Di momen tersebut, Nagita Slavina terlihat cukup syok saat mengetahui harga buah mangga yang fantastis.

Diketahui, mangga tersbeut berjenis miyazaki yang dibandrol dengan harga 18.000 yen atau sekitar Rp2 juta, 99 ribu per bijinya.

" Hah, mangganya 18000. Hah iya 1 piece, mangga 2 juta," kata Nagita Slavina yang dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment pada Sabtu, (18/3/2023).

2 dari 4 halaman

Meskipun merasa terkejut, Nagita Slavina yang penasaran akhirnya tetap memutuskan untuk membeli mangga langka tersebut.

" Tapi penasaran nggak? sambung ibu dua anak tersebut.

Menimpali Nagita Slavina, Keaunu yang berada di samping bos RANS itu pun mengiyakan semua yang dikatakan oleh istri Raffi Ahmad tersebut.

" Penasaran. Siapa sih yang nggak penasaran dengan cemilan baginda ratu," ucap seorang pria.

3 dari 4 halaman

Akhirnya, Nagita Slavina pun membeli mangga tersebut. Lucunya, ia meminta orang-orang yang ikut bersamanya ke Jepang untuk mencoba mangga tersebut sedikit-sedikit karena hanya membeli satu buah.

" Hah! Biji mangga 2 juta nih. Hah! Demi apapun. Oke deh, kita cobain ya guys," ujar Gigi.

" Oke 1 aja ya, kita cobain segigit-gigit ya," sambungnya.

Usai memilih mangga, Nagita Slavina kembali mencari buah-buahan mahal seperti alpukat dan strawberry yang juga ia bungkus untuk kedua anaknya di hotel.

Beri Komentar