Rayyanza Cipung Punya Akun Instagram Sendiri, Siap Buat Gemas Netizen Everyday Nih!

Reporter : Arifina
Selasa, 14 Maret 2023 14:37
Rayyanza Cipung Punya Akun Instagram Sendiri, Siap Buat Gemas Netizen Everyday Nih!
Tercipung-cipung everyday ini sih!

Bagi kalian penggemar Rayyanza Malik Ahmad, kini sudah bisa menikmati konetn si ponakan online sejuta umat lebih eksklusif. Pasalnya, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut kini sudah memiliki akun Instagram pribadi, lho!

Ya, akun Instagram Rayyanza Cipung @tercipung-cipung sejak Senin (13/03/2023) sudah aktif. Di dalamnya berisi konten gemas Rayyanza yang selalu dinantikan para penggemar.

1 dari 5 halaman

Dari berita ini ditulis, akun instagram Rayyanza sudah berisikan 5 postingan. Dalam waktu singkat, akun tersebut juga sudah mendapatkan 341 ribu follower lho!

      View this post on Instagram      

A post shared by Cipung Abubu (@tercipungcipung)

 

Postingan perdana di akun Instagram @tercipung-cipung berisi foto Rayyanza dengan mainan kesukannya Dinosaurus. Di unggahan tersbeut, banyak netizen yang langsung auto gemas.

2 dari 5 halaman

Banyak warganet menyerbu Instagram Rayyanza dan mengaku senang karena sang bocah menggemaskan itu telah memiliki akun Instagram pribadi.

Nagita Slavina pun turut mempromosikan Instagram baru putranya tersebut. Ia mengatakan, akun @tercipungcipung akan sering mengunggah konten lucu dan seru seputar aktivitas dari Rayyanza.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

"Kalian pasti senang nih dengan ini. Dari kemarin-kemarin komentar Instagram itu penuh dengan ide buat akunnya Cipung. Hari ini, aku mau umumin nama akunnya nih, @tercipungcipung," kata Nagita Slavina melalui Instagram-nya.

"Kalian semua bisa langsung follow karena banyak banget konten-konten yang seru banget soal cipung," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Setiap harinya, akun Instagram ini akan update tentang hal-hal lucu yang dilakukan Rayyanza Cipung. Seperti postingan hari ini yang menunjukkan ekspresi senyum gemas Rayyanza menyemangati para netizen begini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Cipung Abubu (@tercipungcipung)

"Semangat dari aku buat om tante semuanya👋🏻❤️ Kalo capek, jangan lupa istirahat ya.. Jaga kesehatan biar gak atitttt 😊👌🏻," tulis caption di Instagram @tercipungcipung.

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Cipung Abubu (@tercipungcipung)

Dari 5 postingan yang sudah diunggah di akun pribadi Rayyanza selalu banjir komentar dari netizen. Ini sih bakalan dibuat gemas everyday ya!

"Masyaallah cipung😍", ungkap salah satu netizen.

"Ya ampun ponakan onlen kita semuaaaa 😍❤️," kata lainnya.

"Hayy adekk 😍🥰 maksih udh selalu bikin ketawa klu lgi capek liht vidio adekk capek nya berkurang❤️, sehat selalu ya adek❤️," tulis netizen lainnya, dan masih banyak lagi.

Beri Komentar