Nagita Slavina Pakai Wig Rambut Pendek, Raffi Ahmad Malah Keinget sama Mantannya!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 25 September 2020 09:14
Nagita Slavina Pakai Wig Rambut Pendek, Raffi Ahmad Malah Keinget sama Mantannya!
Yang mana nih? Hayo inget-inget lagi mantannya Raffi yang rambut pendek siapa?

Raffi Ahmad memang terkenal sebagai seorang playboy sebelum menikah dulu. Dia sering dekat dengan banyak wanita dan juga punya beberapa mantan. Meski begitu, Raffi pun tentunya pernah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan seseorang.

Sayangnya hubungan Raffi dengan mantannya yang berambut pendek tersebut tak berjalan cukup mulus lantaran perbedaan usia di antara keduanya. Sudah bisa menebak belum, ini mantan Raffi yang mana nih? Yup, Yuni Sarah.

1 dari 3 halaman

Namun, kini Raffi telah berumah tangga dan memiliki seorang istri yang cantik yaitu Nagita Slavina. Walaupun tentu saja rumah tangga setiap orang pasti pernah ada masalah, begitu pula dengan Raffi dan Nagita, tetapi kini pasangan suami istri ini begitu harmonis.

Nah baru-baru ini, Nagita Slavina sempat memakai wig rambut pendek saat di acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi dan dirinya. Video acara Okay Bos yang tayang pada tanggal 24 September 2020 ini pun dibagikan di channel YouTube milik Trans7 Official.

Nagita Slavina Rambut Pendek © Diadona

2 dari 3 halaman

Sebenarnya, awalnya Nagita memakai wig rambut pendek tersebut untuk menirukan Lisa BLACKPINK di lagu terbarunya yang menampilannya menggunakan rambut pendek. Namun ternyata malah muncul komentar yang nggak terduga dari Raffi Ahmad.

Dari awal Gigi muncul dengan rambut pendek ini, Raffi senyum-senyum sendiri sambil membisikkan sesuatu ke Billy Syahputra. Akhirnya, Gigi pun kepo dan menanyakan apa yang dikatakan Raffi pada Billy.

Nagita Slavina Rambut Pendek © Diadona

3 dari 3 halaman

" Aku ampe kaget rambutnya kayak Mbak Yuni Sarah itu ah" , kata Raffi terang-terangan.

Waduh, Raffi jadi keinget mantannya ya hehe gara-gara Gigi pakai wig rambut pendek gitu, tapi emang Yuni Sarah ini identik sama rambutnya yang pendek ya kan? Meski begitu tentu aja ini buat bercandaan aja, walau emang rada serem dan cari ribut sih ya ngomongin mantan di depan istri kayak gini hehe.

 

Beri Komentar