Nagita Slavina Sampai Rela Beli Mainan Ini, Gara-Gara Saking Pengennya Punya Anak Perempuan?

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 23 September 2020 16:25
Nagita Slavina Sampai Rela Beli Mainan Ini, Gara-Gara Saking Pengennya Punya Anak Perempuan?
Nagita Slavina ingin menambah momongan nih?

Sudah banyak omongan kalau Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang ingin menambah momongan. Hal ini sering diungkpakan keduanya di kanal YouTube mereka. Bahkan, Raffi nggak ada bosennya minta izin ke Rafathar buat bikin adek lagi.

Rupanya, Nagita Slavina ingin memiliki anak perempuan. Soalnya, Nagita membeli mainan untuk anak perempuan berupa rumah-rumahan. Mainan ini menarik perhatian Nagita karena dinilai lucu.

Hal ini diungkapkan Nagita Slavina melalui kanal YouTube Rans Entertainment (23/9). Tampak ia membeli mainan untuk anak perempuan berukuran jumbo.

1 dari 4 halaman

Nagita Slavina Beli Mainan untuk Anak Perempuan

Nagita Slavina Beli Mainan Anak Perempuan © Diadona

Dalam video terbaru channel Rans Entertainment tersebut, tampak sebuah mainan berukuran jumbo di antara Nagita Slavina dan Rafathar. Mainan dengan nama 'LOL Suprise' tersebut ternyata untuk perempuan.

Mainan berupa rumah-rumahan tersebut menarik perhatian Nagita hingga ia putuskan untuk membelinya. Nggak sabar, Gigi pun segera unboxing mainan barunya.

2 dari 4 halaman

" Kemarin ini yang aku beli sama Rafathar. Kamu mau bantuin mama? Tapi kan ini mainan perempuan," kata Nagita.

" Mau lihat saja," jawab Aa Rafathar sambil menyimak penjelasan mamanya soal mainan baru tersebut.

" Sebenarnya aku tuh nggak pernah main ini. Cuma kemarin pas di Kids Station lihat ini kok lucu banget. Aku tuh pengen," ungkap istri Raffi Ahmad tersebut.

3 dari 4 halaman

Nagita Merangkai Mainan Rumah-Rumahannya

Nagita Slavina Beli Mainan Anak Perempuan © Diadona

Nagita pun memulai membuka mainan baru yang dibelinya tersebut. Ada kotak berbentuk bus yang berisi banyak elemen. Sambil dibantu Rafathar, Nagita pun mulai merangkai satu persatu mainannya tersebut.

Namun, Nagita merasa kesusahan merangkai mainan rumah-rumahannya tersebut.

" Oh My God, ini susah banget! Pakai baut?!" kata Nagita terkejut.

Sambil dibantu beberapa orang, Nagita dan Rafathar pun mulai merangkai mainan barunya. Satu per satu, kerangka rumah-rumahan tersebut mulai terbentuk.

Beri Komentar