Muncul di Video Klip 'WAP' Milik Cardi B, Kylie Jenner Mendapat Protes Via Petisi!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 11 Agustus 2020 10:15
Muncul di Video Klip 'WAP' Milik Cardi B, Kylie Jenner Mendapat Protes Via Petisi!
Para penggemar Cardi dan Megan meminta untuk menghapus Kylie Jenner dari Video 'WAP' Cardi B dan Megan Thee Stallion.

Perilisan single kolaborasi antara Cardi B dan Megan Thee Stallion, “WAP” pada hari Jumat, 7 Agustus 2020, membawa serta video musik yang sama bersemangatnya dengan isi lagu itu.

Semenjak diluncurkan pun, video klip itu langsung jadi trending YouTube. Video tersebut menampilkan sejumlah tamu terkenal, seperti Normani, Rosalía, Mulatto, Sukihana, Rubi Rose, dan Kylie Jenner, yang tampil dramatis selama 20 detik dalam balutan gaun motif macan tutul.

1 dari 3 halaman

Video Klip Cardi B © Diadona

Namun, beberapa penggemar Cardi dan Megan tidak senang dengan penampilan cameo dari Kylie Jenner. Penggemar memuji Cardi dan Megan karena menyoroti wanita kulit hitam dan coklat, tetapi menyesalkan penampilan Jenner, yang sering dituduh menyesuaikan budaya kulit hitam.

Tak lama kemudian, sebuah petisi muncul di Change.org yang menyerukan penghapusan Jenner dari video klip itu. Petisi ini awalnya dibuat oleh pengguna Nini YouTube, Megan Hotties, dan Bardo Gangs, teks petisi tersebut menyatakan: " Video itu sempurna sampai kami melihat K dan saya ingin membuang ponsel saya."

2 dari 3 halaman

Cardi pun sempat mencuitkan satu hal tentang orang yang sudah bersedia hadir dalam video klipnya, namun tanpa menyebutkan nama Jenner secara khusus, dia mengisyaratkan situasi di Twitter. “ Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap wanita yang menjadi bagian dari video saya! Fakta bahwa Anda menyediakan waktu dalam jadwal Anda sangat berarti bagi saya! Sangat penting bagi saya untuk menyertakan wanita berbeda yang berbeda ras dan berasal dari latar belakang berbeda, tetapi sangat kuat dan berpengaruh." Tulis penyanyi 27 tahun ini.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

#WAP

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner) on

Kylie Jenner sendiri pun belum memberikan tanggapan terkait hal ini, dan malah membagikan foto dan cuplikan kegiatan di balik layar pembuatan video klip itu.

Beri Komentar