Miliki Ukuran Dada yang Besar, Gadis 19 Tahun Ini Malah Mengganggapnya Sebuah Kutukan

Reporter : Yoyok
Rabu, 11 November 2020 12:50
Miliki Ukuran Dada yang Besar, Gadis 19 Tahun Ini Malah Mengganggapnya Sebuah Kutukan
Vicky Rog merasa kesulitan beraktifitas dengan ukuran dadanya yang terlalu besar

Memiliki tubuh yang menawan dan seksi merupakan idaman tiap perempuan di luar sana. Salah satu tolak ukur banyak orang menggangp seorang wanita seksi adalah ukuran dadanya.

Ukuran dada ynag besar memang sangat menarik di mata para pria. Maka dari itu, tidak heran jika banyak wanita yang terobsesi memiliki dada yang besar, salah satunya dengan cara operasi.

Namun, ada juga lho wanita yang terlahir dengan ukuran dada besar tanpa operasi. Malahan, gadis tersebut mengganggapnya sebuah kutukan lho.

1 dari 7 halaman

Vicky Rog

Dikutip dari Daily Mail, seorang gadis di Inggris mengaku menyesal memiliki ukuran dada yang jumbo. Bukannya mulus, hidupnya jadi semakin rumit dengan ukuran dadanya yang di atas rata-rata.

Gadis tersebut bernama Vicky Rog yang masih berusia 19 tahun. Vicky yang berasal dari Bushey, Hertfordshire, memiliki ukuran dada sebesar 34l.

Vicky Rog © Diadona

2 dari 7 halaman

Sebuah Kutukan

Vicky merasa menyesal karena memiliki dada yang sangat besar tersebut. ia sering kali merasakan sakit di punggung. Maka dari itu, Vicky menganggap ukuran dadanya ini adalah sebuah kutukan.

" Dadaku ini adalah kutukan. Ini bukanlah sebuah berkah yang aku miliki. Aku punya postur yang jelek, sakit leher, dan sakit untuk membungkuk. Ada luka sayatan di punggungku karena terlalu berat," ucap Vicky Rog.

3 dari 7 halaman

Alami Pelecehan Seksual

Tentu saja dengan ukuran dadanya yang besar itu, Vicky sering kali menjadi pusat perhatian. Apalagi menjadi pusat perhatian para laki-laki. Vicky mengaku sering kali mendapatkan pelecehan seksual akibat ukuran dadanya ini.

" Bersenang-senang di klub malam pun menjadi sangat mengerikan. Aku selalu ketakutan apakah bakal ada seseorang yang menyentuh dadaku karena sebelumnya pernah ada yang menyentuhnya," lanjut Vicky.

Vicky Rog © Diadona

4 dari 7 halaman

Bullying di Sekolah

Bullyan pun juga sering kali dialami oleh Vicky karena bentuk dadanya ini. Terlebih saat dulu masih duduk di bangku sekolah, ia sering mendapatkan bullyan.

" Saat masih sekolah sekolah orang-orang menyebutku 'Vicky Dada Besar' yang kebanyakan orang merasa lucu dan aku akan menertawainya dan itu menjadi sebuah kebiasaan. Tapi setiap kali aku mendengar itu aku ingin menangis dan tidak pernah keluar," kata Vicky.

5 dari 7 halaman

Tidak Enaknya Memiliki Dada Besar

Vicky juga telah berusaha untuk menutupi bentuk dadanya yang kelewat besar dengan memakai baju tertutup. Namun baju-baju yang menutupinya itu sering kali sangat panas saat digunakan. Vicky pun juga kesulitan menemukan ukuran bra yang sesuai dengan dadanya.

" Aku akan berusia 20 tahun bulan depan dan aku tidak pernah merasa lebih buruk. Aku punya luka-luka karena dadaku sangat berat dan merobek kulitku. Ada luka sayatan saat musim panas karena menggunakan bra lebih dari beberapa jam," ucap Vicky menceritakan tidak enaknya memiliki dada yang besar.

6 dari 7 halaman

Berniat Mengecilkan

Di saat banyak wanita berbondong-bondong memiliki ukuran dada yang menarik perhatian laki-laki, Vicky malah ingin untuk melakukan operasi pengecilan dadanya. Tujuannya karena ingin hidup normal serta alasan kesehatan.

Namun, Vicky masih belum memiliki biaya untuk menjalani operasi tersebut.

Vicky Rog © Diadona

Beri Komentar