Setelah Miliki 14 Anak Laki-laki, Pasangan di AS Ini Akhirnya Dikaruniai Bayi Perempuan

Reporter : Yoyok
Selasa, 10 November 2020 18:50
Setelah Miliki 14 Anak Laki-laki, Pasangan di AS Ini Akhirnya Dikaruniai Bayi Perempuan
Yang berniat deketin gedenya, kayaknya butuh berkotak-kotak martabak deh kalau mau ngapelin

Memiliki anak merupakan anugerah yang diinginkan tiap pasangan. Maka dari itu, tidak heran jika orang-orang zaman dulu memiliki pehamaman banyak anak banyak rejeki.

Tentunya kita tidak heran jika zaman dulu banyak pasangan ynag memiliki anak lebih dari lima, bahkan 10. Walaupun di masa sekarang juga masih banyak lho yang punya anak bejibun.

Tapi, apa jadinya sih jika punya banyak anak dan mereka semua hanyalah berjenis kelamin laki-laki? Nyatany, nasib tersebut hampir dialami oleh pasangan dari Amerika Serikat ini.

1 dari 5 halaman

Akhirnya Anak Perempuan

Dikutip dari LAD Bible, Sepasang suami sitri baru saja dikaruniai kelahiran bayi perempuan. namun, kabar ini tentunya tidak akan heboh jika kamu tidak tahu saudara-saudara bayi perempuan tersebut.

Pasangan ini baru dikaruniai anak perempuan setelah memiliki 14 anak laki-laki. Dan, bayi perempuan ini adalah anak mereka yangke-15.

The Schwandts © Diadona

2 dari 5 halaman

Anugerah

Pasangan Jay dan Kateri Schwandt baru saja dikaruniai putri pertama mereka yang bernama Maggie Jayne. Maggie merupakan anak ke-15 dari 15 bersaudara, 14-nya adalah laki-laki.

Jay, yang ditemui di luar rumah sakit Mercy Health Saint Mary di Grand Rapid, mengatakan kalau tahun ini adalah tahun yang berkesan.

" Kita mengenang banyak hal di tahun ini. Namun, Maggie merupakan hal terbesar yang bisa kami bayangkan," ucap Jay.

3 dari 5 halaman

Tidak Diduga

Tyler Schwandt (28), anak tertua dari keluarga ini, mengatakan kalau ia sebenarnya tidak percaya orang tuanya akan memiliki anak perempuan. tentu saja pemikiran seperti itu wajar saja muncul mengingat ke-13 adik-adiknya adalah seorang laki-laki.

" Kedua orang tuaku akhirnya diberkati seorang gadis kecil yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Aku bahkan tidak athu apakah mereka (kedua orang tuanya) memiliki baju berwarna pink di rumah," ucap Tyler.

4 dari 5 halaman

Bertemu di Masa Muda

Jay dan Kateri Schwandt bertemu saat mereka menjadi siswa baru di Gaylord High School dan Gaylord St Mary's. Mereka pun menikah pada thun 1993 dan kuliah di Ferris State University.

Setelah jay dan Kateri lulus, mereka sudah memiliki tiga orang putra. Namun, nampaknya mereka tidak berhenti di situ. Dan terbukti, mereka baru saja dikaruniai anak yang ke-15.

Beri Komentar