Miliki Banyak Penggemar, Ini Pesan Rizky Billar Untuk Para Fansnya yang Mulai Fanatik

Reporter : Yoyok
Senin, 14 September 2020 13:52
Miliki Banyak Penggemar, Ini Pesan Rizky Billar Untuk Para Fansnya yang Mulai Fanatik
Rizky Billar sebenarnya bersyukur memiliki banyak fans banyak

Nama seorang Rizky Billar akhir-akhir ini menjadi trending topik pembicaraan banyak orang. Hal ini terkait dengan kedekatannya dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora dianggap merupakan pasangan couple golas tahun ini. Tidak heran, walaupun baru dekat, mereka sudah memiliki fans yang fanatik dan militan.

Walaupun begitu, Rizky Billar bersyukur kini memiliki fans yang banyak. Ia pun juga memiliki beberapa pesan kepada para fansnya yang fanatik dan posesif.

1 dari 4 halaman

Ditanya Wartawan

Hal ini Rizky Billar ungkapkan saat diwawancarai oleh awak media.

Video Youtube Intens Investigasi © Diadona

2 dari 4 halaman

Bersyukur Memiliki Fans Banyak

Dalam wawancara tersebut, Rizky Billar bersyukur kini memiliki banyak fans.

" Sebenernya saya sangat bersyukur banget punya banyak fans yang luar biasa solid, kompak, militan. Karena saya sadar saya sebagai public figure, tanpa mereka, saya bukan apa-apa. Mereka yang ngebantu saya untuk tetap eksis," ucap Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Dukunglah dengan Baik

Rizky Billar juga mengakui kalau ada dari fansnya yang fanatik dan posesif. Rizky pun berharap kalau para fans fanatik tersebut tidak usah seperti itu.

" Ada kadang beberapa orang atau fans yang fanatik, posesif. Jangan gitu lah, dukunglah dengan doa yang baik, karena doa yang baik bakal berbalik ke kalian," lanjut Rizky Billar.

Beri Komentar