Meylisa Zaara Sudah Curiga Suami Selingkuh di 2 Bulan Awal Pernikahan, Tidak Perhatian Lagi!

Reporter : Diba
Minggu, 16 Juli 2023 11:00
Meylisa Zaara Sudah Curiga Suami Selingkuh di 2 Bulan Awal Pernikahan, Tidak Perhatian Lagi!
Meylisa Zaara akui suami berubah setelah nikah!

Meylisa Zaara baru-baru ini ramai dibicarakan di media sosial karena dirinya mengungkapkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan seorang laki-laki. Pemberitaan itu pun menjadi perhatian media dan netizen. Identitas laki-laki yang diduga selingkuhan suami dari Maylisa Zaara itu pun langsung diketahui oleh netizen.

Setelah viral di mana-mana, akhirnya Meylisa Zaara hadir dalam podcast Deddy Corbuzier dan menceritakan kisah pernikahannya yang membuat sedih banyak orang. Dalam kesempatan itu, Meylisa Zaara akhirnya menceritakan awal dirinya curiga suaminya selingkuh.

1 dari 5 halaman

Meylisa Zaara Curiga setelah 2 Bulan Menikah

Meylisa Zaara Sudah Curiga Suami Selingkuh © Diadona

Meylisa Zaara ternyata sudah mulai curiga dan mengetahui suaminya berhubungan dengan seorang laki-laki saat sang suaminya pulang dari umroh, tepatnya setelah 2 bulan mereka menikah yang mana pada saat itu Meylisa Zaara dan suami masih jadi pengantin baru.

" Saya pertama kali mengetahui mantan itu chattingan sama cowok itu setelah dia pulang umroh yah sekitar 2 bulan setelah menikah," jelas Meylisa dalam podcast bersama Deddy Corbuzier.

Meylisa juga menjelaskan bahwa dirinya telah curiga karena setelah menikah sang suami berubah dan tidak perhatian lagi. Meylisa juga merasa bahwa dirinya hanya cinta sendirian.

2 dari 5 halaman

Meylisa Zaara Sudah Curiga Suami Selingkuh © Diadona

Bahkan saat sang suami pulang dari Umroh Meylisa mengatakan bahwa sang suami tidak langsung pulang tetapi masih menginap di Jakarta. Ia juga menjelaskan jika suaminya sempat marah-marah saat ditanya mengapa ia tidak langsung pulang setelah umroh.

Setelah pulang umroh itulah Meylisa Zaara memberanikan diri untuk membuka hp suaminya karena sudah mulai curiga dengan sikap sang suami yang cepat marah dan sudah tidak perhatian lagi padanya selayaknya pasangan pengantin baru. 

3 dari 5 halaman

" Waktu dia mandikan, aku ceklah hpnya, gila! Gak ada tuh yang di-chat cewek tapi..," ucap Meylisa.

" Tapi cowok semua yang di-chat?" tanya Deddy Corbuzier.

" Iya, kayak sayang, kangen," jelas Meylisa dengan sedih.

4 dari 5 halaman

Akui Sudah Mendengar Desas-desus Mengenai Suami

Meylisa Zaara Sudah Curiga Suami Selingkuh © Diadona

Ternyata sejak pacaran, Meylisa mengakui bahwa ia sudah mendengar beberapa gosip yang tidak mengenakkan tentang suaminya yang merupakan penyuka sesama jenis. Dirinya juga menjelaskan bahwa ia juga menerima bukti chat dari orang lain mengenai desas-desus suaminya.

Meylisa juga menyampaikan bahwa ia tidak curiga sama sekali karena merasa saat berpacaran dengan sang suami, ia diperlakukan seperti ratu dengan segala perhatiannya. Sehingga Meylisa merasa apa yang orang sampaikan di luar sana tidak benar adanya.

 

Beri Komentar