Makin Ngadi-Ngadi, Denise Chariesta Pasang Harga Endorsement Sebesar Rp10 Miliar

Reporter : Yoyok
Sabtu, 15 Juli 2023 11:57
Makin Ngadi-Ngadi, Denise Chariesta Pasang Harga Endorsement Sebesar Rp10 Miliar
Untuk yang berani membayar Rp10 miliar, brand tersebut akan menjadi nama bayinya.

Denise Chariesta akhir-akhir ini memang sedang jadi sorotan. Hal ini terkait dengan dirinya yang minta donasi demi biaya persalainannya nanti.

Aksinya ini banyak dikritik oleh banyak orang karena memanfaatkan bayinya yang belum lahir. Terbaru, Denise menarik tarif endorsement dengan harga yang sangat fantastis.

1 dari 4 halaman

Dalam postingan Instagram-nya, Denise Chariesta membagikan tarif endorsement miliknya.

Denise Chariesta © Diadona

" Gaes nama product / Brand apa yang cocok y jadi nama anak gue gaes ? Coba di tag brand nya.. Ini mahal karena brand nya bakal jadi nama anak gue dan bakal melekat selamanya gaes," tulis Denise Chariesta dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Dalam postingan tersebut, jika harga tarif endorsement Denise Chariesta yang paling murah sebesar Rp1 miliar, dan yang paling mahal Rp10 miliar. Di postingan itu juga Denise menjelaskan keuntungan dari tiap tarif tersebut.

Brand yang berani mengendorse Rp10 miliar, Denise akan menjadikan nama brand tersebut sebagai nama anaknya nanti. Gak cuma itu, nama brand tersebut jug akan menjadi kata pertama yang akan diajarkan Baby DC nantinya.

3 dari 4 halaman

Karena hal ini, netizen pun pada ramai menghujat wanita 31 tahun tersebut. Banyak netizen yang mengatakan kalau Denise Chariesta berlebihan dalam memanfaatkan bayinya yang belum lahir.

" Para donatur stop sumbangannya, ini contoh tidak baik, orang lain bakal ikut - ikutan nantinya kayak kisah nenek mandi lumpur," ucap salah satu netizen.

" Anak Denise sudah diuji mental nya sejak dalam perut. Kasian sekali bayinya, ibunya tidak berhenti bikin konten yang diluar nalar seorang ibu," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Gausah ada yg mau nyumbang, mendingan sumbang yg lebih butuh," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar