Meski Tak Memiliki Fisik yang Sempurna, Gadis Ini Tetap Semangat Ikut Balapan Lari

Reporter : Riza Umami
Minggu, 2 Februari 2020 03:00
Meski Tak Memiliki Fisik yang Sempurna, Gadis Ini Tetap Semangat Ikut Balapan Lari
Gadis ini tetap semangat ikut lomba lari meski pakai kruk.

Tak ada yang tak mungkin di dunia ini meski bagi mereka yang tidak sempurna secara fisik. Itulah yang terlihat dari sebuah video inspiratif berikut ini. Dalam video tersebut tampak seorang gadis yang memakai kruk sedang ikut lomba lari bersama dengan gadis-gadis lainnya.

Dilansir dari laman India Today (30/01), gadis ini sedang ikut sebuah perlombaan lari bersama dengan peserta yang lain. Meski memakai kruk, dia tetap melaju dan berlari sampai garis finish.

1 dari 2 halaman

Video ini dibagikan oleh akun Twitter milik Petugas Dinas Kehutanan India, Susanta Nanda. Dia mengunggah video ini sembari menuliskan 'mustahil hanyalah sebuah opini'. Video ini telah disukai 8,6 ribu pengguna Twitter dan di-retweet sebanyak 2,2 ribu kali.

2 dari 2 halaman

Meski gadis ini harus berlomba dengan peserta lain yang memiliki fisik yang sempurna, tetapi dia tak patah semangat dan bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik. Warganet memberikan banyak pujian pada gadis ini.

Meski dia tak berhasil memenangkan perlombaan tersebut, tetapi dia adalah pemenang untuk tekadnya yang kuat. Netizen pun memberikan banyak dukungan pada gadis ini. Apa pendapatmu tentang semangat yang ditunjukkan oleh gadis ini?

Beri Komentar