Mengaku Kerap Dibohongi, Thariq Halilintar Bongkar Kandasnya Hubungannya dengan Fuji

Reporter : Kurnia
Kamis, 16 November 2023 17:07
Mengaku Kerap Dibohongi, Thariq Halilintar Bongkar Kandasnya Hubungannya dengan Fuji
Thariq akhirnya bongkar penyebab kandasnya hubungannya dengan Fuji

Hubungannya dengan Aaliyah Massaid tengah banyak disorot publik, Thariq Halilintar mendadak bongkar kandasnya hubungannya dengan Fuji.

Dalam sebuah kesempatan, Thariq terbuka soal hubungannya dengan Fuji yang mengaku sering dibohongi.

1 dari 4 halaman

Tentu saja kejujuran Thariq Halilintar ini cukup mengejutkan publik dan membuat penggemar mereka bertanya-tanya.

Kendati demikian, Thariq Halilintar menampik jika kandasnya hubungannya dengan Fuji dituding karena orang ketiga.

" Jadi dia sekarang berpindah? Selingkuh? Atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan memang Insya Allah belum pernah," kata Thariq Halilintar yang dikutip pada Kamis, (16/11/2023).

2 dari 4 halaman

Potret Fuji dan Thariq Halilintar yang Makin Lengket © Diadona

Adik ipar Aurel Hermansyah itu akui jika hubungannya dengan Fuji sering mengalami momen di mana kebohongan hadir sebagai tantangan besar.

" Yang ada itu gue menyudahi hubungan gue yang sebelumnya karena gue merasa dibohongi dan dicurangi," sambung Thariq Halilintar yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

3 dari 4 halaman

Meski kerap menghadapi kebohongan dalam hubungannya, Thariq Halilintar juga menekankan pentingnya komunikasi yang terbuka dan pengertian dalam menjalin hubungan.

Kekasih Aaliyah Massaid itu akui jika proses belajar dari setiap tantangan, termasuk kebohongan dalam hubungan, merupakan bagian penting dalam pertumbuhan pribadi dan keberlanjutan hubungan yang sehat.

4 dari 4 halaman

Kemesraan Thariq Halilintar dan Fuji © Diadona

Seperti diketahui, hingga saat ini keduanya tak pernah secara jelas mengatakan alasan mereka berpisah. Dalam suatu kesempatan, Fuji mengatakan perpisahannya dengan Thariq karena keduanya sudah tak sejalan lagi. Sementara itu banyak netizen yang berspekulasi bahwa keduanya putus karena tak mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar.

Beri Komentar