Thariq Halilintar Nyaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Netizen Auto Ragu

Reporter : Yoyok
Kamis, 26 Oktober 2023 13:37
Thariq Halilintar Nyaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Netizen Auto Ragu
Baliho Thariq Halilintar bersanding dengan Anang Hermansyah.

2023 dan 2024 memang tahunnya politik. Pemilihan presiden dan wakil presiden akan diselenggarakan pada tahun 2024, namun vibe politiknya sudah bisa dirasakan saat ini.

Beberapa politisi juga sudah mengumumkan kalau mereka akan maju ke pertarungan memperebutkan posisi presiden serta calon presiden pada tahun 2024. Beberapa selebriti juga sudah mengeluarkan ancang-ancanganya lho.

Seperti kita tahu, banyak selebriti yang mencalonkan diri terjun ke dunia politik. Salah satu selebriti yang masih muda namun sudah siap masuk ke dunia politik adalah Thariq Halilintar.

1 dari 4 halaman

Thariq Halilintar ikut maju dalan kontestasi politik pada tahun 2024 nanti. Hal ini terlihat dari baliho yang beredar di media sosial dengan wajah Thariq Halilintar terpampang jelas.

Thariq Halilintar  Nyaleg © Diadona

2 dari 4 halaman

Pada pemilu tahun 2024 nanti, Thariq Halilintar maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD provinsi Jawa Barat dari partai PDIP dengan daerah pilihan VI kabupaten Bogor.

Gak sendirian, Thariq Halilintar bersama dengan dua calon lainnya. Salah satunya adalah mertua dari sang kakak, Anang Hermansyah. Anang juga maju nyaleg DPR RI dengan daerah pilihan V kabupaten Bogor melalui partai PDIP.

3 dari 4 halaman

Namun, netizen memandang sinis Thariq Halilintar yang maju di pemilu 2024.

" Mohon maaf ni saya warga bogor kenapa calon calonya pada begini," ucap salah satu netizen.

" Bisa apa dia masalah politik? Masalah asmara aja ruwet gtu mau ngurus rakyat," komentar salah satu netizen.

" Trnyata kmarin turun tngan smpe bersih" sampah tulus dri hati, trnyata ada mau nya toh," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar