Go Public dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Ungkap Keinginannya Buat Ta'aruf

Reporter : Kurnia
Jumat, 27 Oktober 2023 15:19
Go Public dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Ungkap Keinginannya Buat Ta'aruf
Aaliyah Massaid curhat ingin ta'aruf kepada Kartika Putri

Thariq Halilintar akhirnya membuka suara soal kedekatannya dengan Aaliyah Massaid. Jika sebelumnya Thariq dan Aaliyah sama-sama bungkam, kini keduanya mulai terbuka dengan mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram.

Meski belum diketahui secara pasti apa status keduanya, namun Aaliyah berencana untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

1 dari 4 halaman

Hal itu diungkap Aaliyah saat curhat kepada Kartika Putri ketika bertemu di acara kajian Aurel Hermansyah. Di mana Aaliyah mengungkapkan keinginannya untuk ta'aruf dan menikah tanpa harus melewati fase pacaran.

Aaliyah Massaid meminta arahan Kartika Putri soal langkah yang harus dilakukannya jika ingin ta'aruf.

2 dari 4 halaman

Aaliyah dan Thariq Go Public © Diadona

" MashaAllah, anaknya juga nanyain hal-hal yang manfaat banget. 'Kak aku tuh nggak mau pacaran, mau taaruf. Menurut kakak, taaruf itu harus ngapain aja sih?'" kata Kartika Putri yang dikutip dari kanal Youtube Mantra Room pada Jumat, (27/10/2023).

Kartika Putri pun menyarankan agar Aaliyah lebih rajin sholat dan melakukan sholat istikharah.

" Ya aku jawab istikharah minta petunjuk sama Allah, taat shalatnya sehingga yang menjawab istikharahnya benar-benar dari Allah," kata Kartika Putri mengenang percakapannya dengan Aaliyah.

3 dari 4 halaman

Kartika Putri mengaku takjub dengan keinginan dan tekad Aaliyah Massaid yang ingin menjalin hubungan dengan seseorang secara syar'i.

" MashaAllah lho dia itu seumur segitu pemikirannya udah luar biasa di jalannya Allah," katanya.

Menurutnya, pemikiran dan keinginan Aaliyah di usianya adalah hal cukup menarik dan dinilai keren.

" Ya bagus dong ketika seorang muslimah memiliki keinginan menikah ya taaruf, pacaran kan haram. Di era modern ini, dia sudah mengetahui hal itu keren," katanya.

Beri Komentar