Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Galau di Medsos, Cerai Lagi?

Reporter : Yoyok
Senin, 10 April 2023 13:02
Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Galau di Medsos, Cerai Lagi?
Hal ini terkait dengan postingan Meggy Wulandari di akun Isntagram miliknya.

Tidak ada yang mengharapkan dari sebuah perpisahan. Baik itu mereka yang masih pacaran, atau terlebih yang sudah berkeluarga.

Sering kali media sosial atau medsos menjadi tempat curhatan mereka yang diambang perpisahan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil.

Galau di medsos, Meggy Wulandari pun dicurigai sedang bermasalah dengan rumah tangganya.

1 dari 5 halaman

Postingan galau Meggy Wulandari tersebut ia upload di Instagram.

Postingan Meggy Wulandari © Diadona

Meggy Wulandari hanya memposting foto sebuah lilin yang diwadahi di mangkok.

2 dari 5 halaman

Berikut ini adalah caption dari postingan tersebut:

Bismillah..Akan selalu ada cahaya di dalam gelap..saat kita serahkan segalanya hanya kepada ALLAH..Pertolongan ALLAH slalu ada…Ada saat bertemu dan ada saat berpisah itu pasti..Hanya saja perpisahan itu bisa perpisahan krn perbuatan manusia itu sendiri atau krn habis masa di dunia ini..Aku tidak pernah bisa memilih..aku hanya mengikuti skenario Nya dan apapun akhirnya itulah yg terbaik untuk ku dan anak2 ku

3 dari 5 halaman

Dari caption yang Meggy tulis, netizen curiga kalau mantan istri Kiwil tersebut sedang bermasalah dengan rumah tangganya. Netizen pun bertanya apakah Meggy ceria lagi dengan suaminya yang sekarang.

Reply Meggy Wulandari © Diadona

4 dari 5 halaman

Mamad Muhammad dan Meggy Wulandari menikah tidak lama setelah berpisah dengan Kiwil. Sebelumnya, Meggy Wulandari menjadi istri kedua Kiwil selama 17 tahun lamanya.

Meggy Wulandari sempat mengalami keguguran pada Oktober 2021. Usia kandungan Meggy tersebut hanya bertahan selama 10 minggu.

Beri Komentar