Masih Single, El Rumi Beberkan Kriteria Pasangan Idamannya: Punya Selera Musik yang Sama!

Reporter : Diba
Selasa, 22 Agustus 2023 12:00
Masih Single, El Rumi Beberkan Kriteria Pasangan Idamannya: Punya Selera Musik yang Sama!
El Rumi masih betah menjomblo, ini kriteria untuk jadi pacarnya!

El Rumi hadir dalam podcast Deddy Corbuzier yang dibawakan oleh Praz Teguh. Dalam bincang-bincang santai itu, El Rumi mengakui bahwa dirinya dan sang Kakak, Al Ghazali saat ini masih single dan belum punya pacar.

El Rumi pun dengan santai membagikan kriteria pasangan idaman yang ia sukai secara spesifik. Dengan santai El mengatakan bahwa menginginkan seorang perempuan yang memiliki selera yang sama dengan dirinya dan juga memiliki etika yang baik.

"Yang bisa nyambung diajak ngobrol aja sih. Satu frekuensi dan beretika juga," ucap El Rumi.

Tidak hanya itu saja el juga menyebutkan hal lain tentang memiliki selera musik yang sama dengan dirinya.

1 dari 3 halaman

Memiliki Selera Musik yang Sama

El Rumi Beberkan Kriteria Pasangan © Diadona

Dalam podcast bersama Praz Teguh itu, El Rumi blak-blakkan bahwa dirinya sangat menginginkan perempuan yang memiliki selera musik yang sama dengannya. Karena selama ini El Rumi dengan jujur mengatakan bahwa ia sama sekali belum bertemu dengan sosok perempuan yang menyukai musik yang sama dengan dirinya.

" Sama gue tuh pengen cari cewek yang selera musiknya sama. Pengennya...Gue belum pernah tuh nemuin cewek yang selera musiknya sama," ucap El.

2 dari 3 halaman

Alasan El Ingin Punya Selera yang Sama

El Rumi Beberkan Kriteria Pasangan © Diadona

Ternyata kriteria El Rumi yang menginginkan punya pasangan dengan selera musik yang sama ini karena dirinya ingin jika tua nanti mereka bisa menikmati musik yang sama di waktu santai. Meski begitu El mengakui bahwa memang kriterianya yang satu ini sangat sulit untuk dicari karena musik yang ia suka juga sangat jadul seperti Pink Floyd.

3 dari 3 halaman

Pada kesempatan itu, El juga mengaku bahwa untuk masalah selera musik dirinya lebih cocok berbicara dengan Dul dari pada dengan Al karena Dul dan El memiliki obrolan musik yang sama.

Dalam pembahasan selera musik itu juga El Rumi mengaku sangat jarang mendengar musik keluaran terbaru karena dirinya lebih memiliki selera musik yang mencari jadul dan juga lebih ingin mendengar roots dari musik itu sendiri.

 

 

Beri Komentar