Syahnaz dan Jeje Jadi Ambassador Travel Umroh, Auto Kena Nyinyir Netizen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 22 Agustus 2023 10:08
Syahnaz dan Jeje Jadi Ambassador Travel Umroh, Auto Kena Nyinyir Netizen
Pemilihan Syahnaz bikin netizen geram.

Belakangan ini, Syahnaz dan Jeje kembali jadi perbincangan netizen. Bukan lagi soal kasus perselingkuhan, tapi justru mengenai kemunculan mereka di iklan travel umroh.

Sebuah travel umroh menampilkan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sebagai ambassador mereka. Akun tersebut mengajak para jemaah untuk bermuhasabah bersama pasangan ini ke Tanah Suci.

1 dari 4 halaman

Pemilihan Syahnaz dan Jeje untuk mengiklankan travel umroh ini tentu aja langsung jadi sorotan. Pasalnya, masih lekat dalam ingatan publik, bagaimana Syahnaz memiliki skandal perselingkuhan baru-baru ini.

Dalam postingan yang beredar, umroh tersebut akan berlangsung di bulan Oktober mendatang. Syahnaz dan Jeje sama-sama mengunggah postingan serupa, tapi kolom komentar sengaja dimatikan di akun milik Syahnaz.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Tanur Muthmainnah (@tanurmuthmainnah.official)

2 dari 4 halaman

Sejumlah netizen lantas melayangkan protes di akun milik travel umroh tersebut.

" wkwkwkk kayak gak ada pasangan artis lain aja," ujar netizen.

" Sungguh disayangkan jasa tour travel ini, ngambil sample foto publik pigure yg baru saja mengalami perselingkuhan, publik sudah hilang respect dgn orang tsb kok malah dipakai ajang iklan. 😂😂," komentar netizen lainnya.

" sbelom brngkt umroh alangkah lbh baik minta maaf dl sm orang yg terzolimi," tambah netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Video Klarifikasi Syahnaz dan Jeje © Diadona

Mengetahui pemilihan Syahnaz dan Jeje menuai kontroversi, pihak travel umroh pun buka suara.

" Kalau netizen mungkin menyangkanya kami memanfaatkan momen, (padahal) kerjasama ini sudah ada sejak awal sebelum ada masalah mereka berdua," ujar pihak travel umroh, seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

" Kami bersyukur juga mereka berdua mempertahankan rumah tangganya, harapan kami ya mereka bisa lebih baik juga. Kita minta juga doanya dari masyarakat Indonesia juga, ini ada sepasang suami istri yang mau lebih baik lagi, ya sepatutnya kita support," tambah Framanda.

" Jadi kita enggak cari jemaah dengan cara begini cara kasus viral kita berbisnis dengan Allah Insya Allah," pungkasnya.

Beri Komentar