DJ Verny Hasan Kembali Tantang Tes DNA, Begini Tanggapan Denny Sumargo

Reporter : Yoyok
Selasa, 22 Agustus 2023 10:34
DJ Verny Hasan Kembali Tantang Tes DNA, Begini Tanggapan Denny Sumargo
DJ Verny Hasan tantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA lagi.

Nama DJ Verny Hasan kembali mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, pada tahun 2013 nama DJ Verny sempat mencuat DJ karena masalahnya dengan Denny Sumargo. Verny mengaku memiliki anak dengan Denny Sumargo tanpa adanya ikatan pernikahan.

Ketika dilakukan tes DNA, tak terbukti bahwa anak dari Verny Hasan merupakan darah daging dari Denny Sumargo. Bahkan, Densu sempat meminta maaf kepada anak tersebut karena dirinya bukan ayah kandungnya.

1 dari 3 halaman

Kini, nama DJ Verny Hasan kembali mencuat setelah ia meminta kepada Densu untuk melakukan tes DNA lagi.

" Test DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi.. Kan kemarin rumah sakit pilihan dia dokter pilihan dia, gantian donk RS nya dari saya," tulis Verny dalam akun Instagram miliknya.

DJ Verny Hasan © Diadona

2 dari 3 halaman

Denny Sumargo pun tahu akan postingan Verny Hasan tersebut. Melalui stories Instagram-nya, Denny Sumargo memberikan reaksi.

" Iya gue udah baca. Itu urusan tes DNA 2 kali udah gue oke kan dari waktu pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara youtubenya 4 tahun lalu malahan," tulis Denny Sumargo dalam stories-nya.

Denny Sumargo pun tak masalah untuk melakukan tes DNA lagi.

" Buat yang tau ignya vernyhasan tolong tag story ini ke dia, karena ig gue diblock ama dia. Ayo test ke 2, ke 3, atau ke 4 sekalian, enggak ada masalah," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Namun, untuk tes DNA kali ini, Denny Sumargo akan melibatkan pihak kepolisian.

" Gue akan buat laporan polisi, supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga Eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," ucap Denny Sumargo.

Denny Sumargo © Diadona

Setelah mendapatkan respon dari Denny Sumargo, postingan dari DJ Verny Hasan tersebut kini sudah hilang.

Beri Komentar