Penyanyi Dangdut Yeni Inka Resmi Menikah dengan Briptu Khrisna Shakti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 26 Oktober 2022 11:56
Penyanyi Dangdut Yeni Inka Resmi Menikah dengan Briptu Khrisna Shakti
Pernikahan ini digelar di kediaman Yeni Inka.

Kabar bahagia datang dari dunia dangdut Tanah Air. Salah satu penyanyi dangdut muda, Yeni Inka akhirnya resmi melepas masa lajang.

Yeni Inka dipersunting kekasihnya yang bernama Khrisna Shakti. Usut punya usut, suami Yeni Inka ini berprofesi sebagai polisi yang kini sudah berpangkat Briptu.

1 dari 3 halaman

Pernikahan Yeni Inka dan Khrisna Shakti digelar di Blora, Jawa Tengah, tepatnya di kediaman mempelai perempuan. Akad nikah digelar pada Selasa (25/10) kemarin dengan mengusung adat Jawa yang kental.

Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial, Yeni Inka tampak memakai kebaya putih saat akad nikah. Sedangkan Khrisna tampak gagah dalam balutan beskap putih.

2 dari 3 halaman

Acara pernikahan dilanjutkan dengan prosesi Panggih. Khrisna tampak berganti memakai beskap hitam, sedangkan Yeni Inka memakai busana khas Jawa dengan warna senada.

Pasangan yang dikabarkan sudah berpacaran selama 4 tahun ini terlihat malu-malu saat bersanding di pelaminan. Kabarnya, resepsi pernikahan Yeni Inka dan Khrisna akan digelar hari ini, Rabu (26/10).

Beri Komentar