Gen Halilintar Bagikan Syarat-Syarat jadi Menantu, Salah Satunya Singgung Soal Kekayaan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 26 Oktober 2022 11:36
Gen Halilintar Bagikan Syarat-Syarat jadi Menantu, Salah Satunya Singgung Soal Kekayaan!
Geni Faruk mengaku sosok menantu idamannya sesuai dengan panduan Nabi Muhammad SAW

Beberapa waktu belakangan, keluarga Halilintar tampak diundang ke beragam acara TV. Dalam momen ini, ibunda Atta dan Thariq ini tampak bicara banyak hal soal keluarga mereka.

Salah satu pernyataan yang cukup mencuri perhatian adalah soal kriteria calon menantu. Lenggogeni Faruk Halilintar atau yang lebih dikenal dengan nama Geni Faruk mengaku sosok menantu idamannya sesuai dengan panduan Nabi Muhammad SAW.

1 dari 5 halaman

Geni Faruk mengungkap jika ada 4 hal yang menjadi pertimbangannya dalam menerima seseorang menjadi menantunya. Yang paling utama tentu dinilai dari agamanya.

" Maksudnya, ketaatannya kepada Allah dan Rasulnya," ujar Geni Faruk, seperti melansir dari chanel youtube Trans TV Official.

2 dari 5 halaman

Geni juga menjelaskan jika asal usul calon menantunya harus jelas. Itulah sebabnya, keturunan juga menjadi penilaian penting baginya.

" Jadi, carilah jodoh dari keturunan yang baik," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Ibu dari 11 anak ini lantas mengungkap kriteria ketiga yakni, sifat fisik.

" Kemudian yang ketiga, sifat fisiknya. Kenapa? Karena untuk kelanggengan itu perlu mencari baik istri atau suami yang anak kita tertarik gitu kan. Walaupun cantik, tapi pada si A, B, C dan D berbeda kan. Tapi, cari yang menarik pada mereka gitu ya," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Hal terakhir yang masuk dalam pertimbangan adalah soal kehormatan dan kekayaan.

" Terakhir, kekayaan dan kehormatannya. Jadi, ini semua yang menjadi pertimbangan dalam mencari jodoh. Tapi, yang paling utama tentu agamanya. Jadi, ketaatannya kepada Tuhan dan Nabi," ungkapnya.

Beri Komentar