Artis Hollywood Kirstie Alley Meninggal Dunia Usai Melawan Kanker Usus Besar

Reporter : Kurnia
Rabu, 7 Desember 2022 10:45
Artis Hollywood Kirstie Alley Meninggal Dunia Usai Melawan Kanker Usus Besar
selamat jalan Kirstie Alley

Artis, model, sekaligus produser ternama di panggung Hollywood, Kirstie Louise Alley meninggal dunia pada 5 Desember 2022 waktu Amerika Serikat. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh pihak keluarga melalui sosial media sang artis.

“Untuk semua teman kami, jauh dan luas di seluruh dunia... Kami dengan sedih menginformasikan kepada Anda bahwa ibu kami yang luar biasa, galak dan penuh kasih telah meninggal setelah pertempuran melawan kanker, yang baru saja ditemukan,” tulis akun Instagram Kirstie Alley yang dikutip pada Rabu, (7/12/2022).

1 dari 5 halaman

Lebih lanjut lagi, pihak keluarga turut menyampaikan jika perjuangan bintang film Cheers itu telah berjuang sekuat tenaga melawan penyakit kanker yang telah dideritanya.

“ Dia dikelilingi oleh keluarga terdekatnya dan berjuang dengan kekuatan besar, meninggalkan kami dengan kepastian kegembiraan hidupnya yang tak pernah berakhir dan petualangan apa pun yang ada di depan. Seperti ikoniknya di layar, dia adalah ibu dan nenek yang lebih menakjubkan,” lanjut kabar duka tersebut.

2 dari 5 halaman

Kirstie Alley meninggal dunia © Diadona

Pihak keluarga mendiang Kirstie Alley juge menuliskan ucapan terima kasihnya terhadap tim medis yang telah membantu dan merawat sang artis selama menjalani pengobatan.

“ Kami berterima kasih kepada tim dokter dan perawat yang luar biasa di Pusat Kanker Moffitt atas perawatan mereka. Semangat dan semangat ibu kami untuk hidup, anak-anaknya, cucu-cucunya dan banyak hewan-hewan, belum lagi kegembiraan abadi dalam penciptaan, tak tertandingi dan membuat kami terinspirasi untuk menjalani hidup sepenuhnya seperti yang dia lakukan,” tutupnya.

Kabar meninggalnya Kirstie Alley turut menyentak banyak bintang Hollywood, termasuk John Travolta.

3 dari 5 halaman

Bintang yang menjadi lawan main mendiang aktris ini di Look Who's Talking, mengungkap rasa dukanya dalam sebuah unggahan di Instagram.

“ Kirstie adalah salah satu hubungan spesial yang pernah kumiliki. Aku mencintaimu Kirstie. Aku tahu kita akan berjumpa lagi,” tulis sang aktor dalam unggahannya.

Selain John, bintang film Halloween, Jamie Lee Curtis diketahui juga ikut terpukul dengan kabar duka ini.

“ Aku baru mendengar kabar duka bahwa Kirstie Alley telah meninggal dunia. Ia adalah sosok jenaka yang hebat dalam @tvscreamqueens dan seorang ibu penuh kasih dalam kehidupan nyata. Ia juga menolongku membeli piyama onesies untuk keluargaku,” kata dia.

4 dari 5 halaman

Aktris 64 tahun ini mengakui memang ada perbedaan pendapat antara dirinya dan mendiang. Kendati begitu, hubungan keduanya tak pernah retak meski adanya perbedaan tersebut.

R.I.P Kirstie Alley!

Beri Komentar