Ayahanda Marsha Aruan Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Kamis, 8 Desember 2022 08:14
Ayahanda Marsha Aruan Meninggal Dunia
R.I.P Budi Maruli Aruan

Kabar duka tengan menyelimuti keluarga besar selebriti Indonesia. Marsha Aruan baru saja kehilangan sang ayah, Budi Maruli Aruan yang dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (7/12).

Menurut kabar yang beredar, ayahanda Marsha Aruan meninggal dunia akibat serangan jantung. Budi Maruli Aruan dikabarkan telah menghebuskan napas terakhirnya pada pukul 18.45 WIB.

1 dari 4 halaman

" Telah berpulang ayahanda dari Marsha Aruan, Bapak Maruli Asi Budi Aruan, suami dari Ibu Lisa Diana. Pukul 18.45 hari ini. Mohon dimaafkan segela kesalahan," tulis Marsha Aruan di Instagram.

Sebelum tutup usia, ayah Marsha Aruan sempat dilarikan ke rumah sakit Veteran, Rempoa, Banten.  Saat ini, jenazah Budi Maruli Aruan telah berada di Rumah Duka Tabitha Ukrida yang terletak di kawasan Jakarta Barat.

Selain jenazah yang sudah berada di rumah duka, hingga detik ini belum ada kabar lebih lanjut terkait kapan ayah Marsha Aruan akan dimakamkan.

2 dari 4 halaman

Semasa hidup, ayah Marsha Aruan merupakan sosok yang jarang muncul di depan kamera. Bahkan, bintang film cantik itu juga jarang mengunggah potret kebersamannya dengan sang ayah di sosial media.

Berbeda dengan sang ibunda, yang sesekali muncul dan berpose cantik di postingan Marsha. untuk mencari update terbaru terkait kabar meninggalnya Budi Maruli Aruan.

3 dari 4 halaman

Ayah Marsha Aruan Meninggal Dunia © Diadona

Beri Komentar