Kabar Duka, Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Rabu, 30 November 2022 09:35
Kabar Duka, Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia
Selamat jalan, Ashar Budiman...

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga pesinetron Ben Kasyafani. Ayahanda Ben Kasyafani, Ashar Budiman, meninggal dunia pada Selasa malam (29/11).

Setelah melawan penyakit gagal ginjal dan stroke, ayah Ben Kasyafani menghembuskan napas terakhinya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 20.23 WIB.

1 dari 4 halaman

Ben Kasyafani ungkap jika ia mengetahui kabar kepergian sang ayah ketika berada di lokasi syuting. Diketahui, sejak siang kondisi almarhum dikabarkan sudah menurun.

" Penyebab penyakit gagal ginjal dan stroke," kata Ben Kasyafani saat dikonfirmasi awak media pada Selasa (29/11/2022) malam.

Menurut informasi, jenazah akan di makamkan hari ini, pada Rabu (30/11). Jenazah dimandikan pukul 08.00 WIB dan hanya dihadiri oleh keluarga.

" Jenazah Ashar Budiman akan dimandikan pada Rabu (30/11/2022) pukul delapan pagi di kediamannya dan dihadiri oleh keluarga inti," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Ayah Ben Kasyafani © Diadona

Rencananya jenazah ayah Ben Kasyafani akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Rabu, 30 November 2022 sore.

" Rencana pemakaman akan berlangsung di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, setelah azan dzuhur," pungkas Ben Kasyafani.

 

3 dari 4 halaman

Segenap tim dan redaksi Diadona.id turut berduka cita atas kepergian ayah Ben Kasyafani. Semoga tenang dan diterima di Sisi terbaik-Nya.

Beri Komentar