Malu Gak Ketulungan, Cewek Ini Pamer Jadi Bhayangkari Ternyata Pacarnya Polisi Gadungan

Reporter : Riza Umami
Jumat, 10 Desember 2021 16:22
Malu Gak Ketulungan, Cewek Ini Pamer Jadi Bhayangkari Ternyata Pacarnya Polisi Gadungan
Yah udah ngaku-ngaku, eh ternyata gadungan.

Baru-baru ini, viral sebuah video di mana tampak seorang perempuan mengaku sebagai ibu bhayangkari. Dia membuat video tersebut bersama dengan kekasihnya yang sedang memakai seragam polisi.

Diketahui bahwa perempuan asal Cikampek, Karawang, ini berinisial RW yang berusia 28 tahun. Dia berpacaran dengan seorang pria yang mengaku berprofesi menjadi polisi. Dalam bayangan RW, dia berharap akan menjadi ibu bhayangkari.

1 dari 5 halaman

Gak tanggung-tanggung, dirinya memesan baju bhayangkari secara online. Kemudian, dia membuat video sambil menggunakan baju bhayangkari tersebut untuk memamerkan pacarnya yang seorang polisi.

Ibu Bhayangkari dan Polisi Gadungan © Diadona

2 dari 5 halaman

Setelah diunggah, video itu pun viral dalam waktu singkat. Ternyata, kekasih polisi yang dielu-elukan oleh RW itu hanyalah polisi gadungan. Pria berinisial RA itu selama ini telah membohonginya.

RW pun begitu terkejut saat polisi menjemputnya ke rumahnya di Cikampek, Jawa Barat. RA pun juga ditangkap oleh pihak berwajib karena menjadi polisi gadungan di kediamannya yang berada di daerah Rengasdengklok.

3 dari 5 halaman

Ibu Bhayangkari dan Polisi Gadungan © Diadona

Kapolres Karawang Kombes Aldi Subartono mengatakan bahwa keduanya sudah diamankan. Sang pria hanya masyarakat biasa dan bukan anggota Polri. Keduanya pun diketahui belum menikah" .

Menurut keterangan dari RA, dia mendapatkan seragam polisi tersebut dengan cara membelinya secara online di olshop. Diketahui bahwa RA ternyata bekerja sebagai seorang satpam dan bukan anggota polisi.

4 dari 5 halaman

RW dan RA kemudian membuat video permintaan maaf yang diunggah ke media sosial. Video itu pun kembali beredar di dunia maya yang salah satunya diunggah kembali oleh akun Instagram @lambeturah_official. Berikut ini postingannya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh LAMBE TURAH OFFICIAL (@lambeturah_official)

5 dari 5 halaman

Netizen membanjiri video itu dengan berbagai komentar, ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

@deassy_yanuarti: Alaaaah mbak nya di prank.

@nisa_yantriyana: Wkwkw kasian cuma bisa jadi ibu bhayang bhayangg.

@anqqitkrismanto: Bru tau istri polisi kerudung nya segiempat.

Waduh, pasti malu banget ya si perempuannya, udah ngaku-ngaku jadi ibu bhayangkari, eh ternyata pacarnya cuma polisi gadungan. RW dan RA pun kabarnya kini sudah dibebaskan. Gimana nih pendapat kamu tentang kejadian ini?

Beri Komentar