Pilu, Ibu Ini Meninggal Dunia di Kereta setelah Mengunjungi Anaknya di Perantauan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 10 Desember 2021 13:27
Pilu, Ibu Ini Meninggal Dunia di Kereta setelah Mengunjungi Anaknya di Perantauan
Sedih sekali mendengarnya.

Sebesar apapun dia, seorang anak akan tetap menjadi anaknya untuk seorang ibu. Ketika dewasa, seorang anak akan menikah. Mungkin ada yang tetap bersama orangtuanya, namun ada juga yang pindah ke kota lain untuk menjalani hidup yang baru.

 

1 dari 4 halaman

Sebagai seorang anak, tentu sudah seharusnya mengunjungi orangtua beberapa kali jika jauh sekali dari kampung halaman. Namun hal tersebut tak memungkinkan orangtualah yang mengunjungi anaknya di kota yang jauh.

Mengenai hal ini ada kisah pilu yang sedang viral. Dari akun TikTok @gustipawangpengayoman, seorang ibu meninggal di kereta. Dari pengakuan netizen, ibu tersebut sedang melakukan perjalanan pulang ke kampungnya di Nganjuk setelah mengunjungi rumah anaknya di Jakarta.

 

2 dari 4 halaman

" Ini ibu mertuanya temanku. Mau pulang ke Nganjuk dari rumah di Jakarta. Sehat banget, meninggal tidur di KA," tulis Indira Dukcin.

 

 

3 dari 4 halaman

Di sisi lain, ada seorang netizen yang ternyata merupakan cucu ibu tersebut. Ia pun sebagai perwakilan keluarga mengucapkan teirma kasih banyak atas doa baiknya untuk sang Nenek.

Komentar Netizen © Diadona

" Saya cucu beliau sekaligus perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas doa dan perhatian saurada2 sekalian, sekali lagi terima kasih," tulis ZS.

Beri Komentar