Malaikat Tanpa Sayap, Bapak-Bapak Ini Bagikan Makanan Gratis Tiap Hari di Pinggir Jalan

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 1 November 2020 15:00
Malaikat Tanpa Sayap, Bapak-Bapak Ini Bagikan Makanan Gratis Tiap Hari di Pinggir Jalan
Tiap harinya bisa sampai 100 porsi lebih guys, salut sama bapak ini.

Sebagai manusia biasa, berbagi ke sesama mungkin adalah hal kecil yang bisa dilakukan untuk menyemai benih-benih kebaikan. Seperti apa yang telah dilakukan oleh bapak-bapak di Surabaya ini.

Namanya Pak Yoni, seorang pria yang tiap harinya membagikan makanan gratis untuk warga Surabaya. Pak Yoni bukan sosok yang kaya raya, tapi di masa sulit seperti ini ia dengan ikhlas berbagi kepada sesama.

1 dari 4 halaman

Kisahnya kemudian diunggah ke akun Instagram @aslisuroboyo. Sontak, potret saat ia berbagai makanan dengan anaknya yang masih kecil itu pun viral dan mendapat banyak apresiasi dari warganet.

"Yang satu ini wajib diviralkan dan dibantu. Sudah 1 bulanan ini Pak Yoni dan keluarga bagi-bagi makanan gratis. Sebanyak 100 porsi dibagi gratis setiap hari. Mulai jam 11 siang di Jalan Kedung Sari Surabaya (depan Hotel Metro)," bunyi tulisan di video tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by ASLI SUROBOYO | VISIT SURABAYA (@aslisuroboyo) on

 

2 dari 4 halaman

Setiap harinya Pak Yoni ini membagikan 100 porsi makanan gratis untuk warga Surabaya di jalan Kedung Sari tepatnya di depan hotel Metro. Warga begitu bahagia dan juga antusias dengan apa yang dilakukan oleh Pak Yoni ini.

Tiap hari, warga selalu antre panjang untuk menikmati makanan yang dibagikan. Pak Yoni tamoak sangat sabar melayani warga yang mengantre makanannya.

3 dari 4 halaman

Nggak sendirian, pak Yoni dibantu oleh anaknya yang masih kecil. Anaknya juga terihat sangat tulus dalam memberikan minuman gelas untuk para warga yang mengantre.

Dalam keterangan unggahan tersebut, awalnya Pak Yoni memakai biaya sendiri dalam membagikan makanan. Namun, kini sudah banyak mendapat banyak bantuan seperti sayur, minuman, dan lain-lain.

Berbagi Makanan dengan Pak Yoni © Diadona

Beri Komentar