Dokter di India Ketipu Lampu Aladin yang Katanya Dapat Ngabulin Segala Permintaan

Reporter : Yoyok
Sabtu, 31 Oktober 2020 10:50
Dokter di India Ketipu Lampu Aladin yang Katanya Dapat Ngabulin Segala Permintaan
Sialnya lagi, dokter tersebut rela merogoh kocek miliaran rupiah

Kalian pernah mendengar cerita dongen Aladin dan lampu ajaib? Dongen dari negeri Arab ini memang sangat terkenal dan bahkan telah dibuatkan film oleh Disney.

Ceritanya yaitu Aladin berhasil mendapatkan sebuah lampu ajaib yang dikatakan sebuah harta karun terpendam. Dalam lampu tersebut, terdapat jin yang bisa mengabulkan segala permintaan.

Ternyata, ada lho orang dio dunia ini yang percaya kalau lampu ajaib itu benar-benar ada. Bahkan, orang tersebut merupakan seorang dokter.

1 dari 5 halaman

Lampu Aladin

Dikutip dari Oddity Central, dua orang penipu berhasil memperdayai korbannya yang seorang dokter. Penipu-penipu tersebut menipu korbannya dengan menjual sebuah lampu ajaib yang dapat mengabulkan segala permintaan layaknya di film Aladin.

Bahkan, dokter tersebut rela merogoh kocek sampai miliaran rupiah karena percaya akan keajaiban lampu tersebut. Dokter tersebut menghabiskan uang sebesar 335.000 Dollar atau setara dengan Rp 4,8 miliar.

2 dari 5 halaman

Kaya Raya

Dr. Laeek Khan, merupakan seorang dokter dari daerah Khairnagar, Kota Meerut. Ia bertemu kepada dua penipu itu pada tahun 2018. Laeek bertemu mereka saat ia pergi ke rumah pasien untuk membalut luka pasiennya tersebut setelah operasi. Pemilik rumah tersebut bernama Sameena.

Saat berada di rumah Sameena, Laeek bertemu dengan 'cenayang' yang berakting kalau dirinya memiliki kekuatan magis. Ia pun berjanji kepada Laeek akan membuat dokter tersebut menjadi kaya raya. Cenanyang tersebut bernama Islamuddin, dan ia pun memperkenalkan Laeek kepada reakannya yang bernama Anees.

Keduanya pun menawarkan sebuah lampu ajaib yang dapat mengabulkan permintaan apapun. Dan ,dokter lulusan universitas London itupun percaya.

3 dari 5 halaman

Dicicil

Laeek mengaku bahwa kedua orang penipu itu bertingkah sangat meyakinkan. Mereka berdua terbukti menggunakan parfum untuk menipu Laeek. bau harum prafum tersebut mereka katakan merupakan tanda bahwa jin sedang keluar dari dalam lampu ajaib.

Merasa yakin akan jadi miliarder dadakan, Laeek pun bersedia membeli lampu ajaib tersebut dengan cara mencicilnya. Namun, Laeek semakin curiga kepada terhadap gelagat aneh dua orang itu.

Saat Laeek meminta untuk membawa lampu tersebut ke rumah, Islamuddin dan Anees mengatakan kepadanya bahwa itu adalah ide yang buruk. Laeek pun bahkan dilarang menyentuh lampu tersebut.

4 dari 5 halaman

Ditangkap Polisi

Tidak lama kemudian, Laeek pun menyadari kalau dirinya telah ditipu. Ia pun lapor ke pihak berwajib dan polisi langsung menangkap dua orang itu.

Islamuddin dan Aneestidangkap polisi, sedangkan lampu ajaib mereka disita sebagai barang bukti. Polisi pun kini sedang memburu Sameena yang ternyata adalah istri Islamuddin.

Lampu Ajaib Palsu © Diadona

Beri Komentar