Bawa Jenazah Ibunya dengan Motor, Aksi Pria Ini Sempat Bikin Heboh Warganet

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 1 November 2020 14:00
Bawa Jenazah Ibunya dengan Motor, Aksi Pria Ini Sempat Bikin Heboh Warganet
Warganet terheran-heran~

Seorang pengemudi sepeda motor di jalanan Boyolali tertangkap kamera warga tengah membawa mayat yang dibungkus dengan kain jarik. Video ini kemudian diunggah di akun Instagram @info_cegatan_boyolali dan viral.

Dalam video tersebut terlihat jelas seorang pengendara motor yang mengangkut benda panjang yang dibungkus jarik. Video tersebut direkam oleh warga yang berada di dalam mobil tepat di belakang pengendara motor tersebut.

1 dari 3 halaman

Perekam video sempat terheran-heran dengan apa yang dibawa oleh pengendara motor tersebut sebelum tahu bahwa itu adalah mayat.

"Itu orang apa bukan sih?, Astaga, itu pasti mayat," ujar si perekam video sambil terus memperhatikan benda yang dibonceng pengendara bermotor tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Info Cegatan Boyolali (@info_cegatan_boyolali) on

 

2 dari 3 halaman

Singkat cerita, melansir dari laman Solo Pos, memang betul jika pengendara motor tersebut memanglah membawa mayat. Pengendara motor itu adalah warga Desa Kedunglengkong, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali.

Jenazah yang dibonceng oleh pria tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah jenazah ibunya. pria tersebut mengalami gangguan jiwa, ia berniat menguburkan jenzah itu seorang diri.

Beri Komentar