Heboh, Pengantin Asal Lombok Timur Ini Mirip Banget Presiden Jokowi!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 31 Oktober 2020 18:24
Heboh, Pengantin Asal Lombok Timur Ini Mirip Banget Presiden Jokowi!
Wah, Pak Presiden punya kembaran nih.

Pernikahan pasangan suami istri asal Desa Gapuk Lauk Anjani, Lombok Timur ini mendadak viral di media sosial. Pasalnya, pengantin pria bernama Sukiman itu dibilang mirip Presiden Jokowi.

Sukiman menikah dengan gadis bernama Rohani dari Lombok Tengah. Paras Sukiman ibarat buah pinang dibelah dua dengan ketujuh presiden RI. Rohani mengaku kaget saat tetangganya mengatakan suaminya terlihat seperti orang nomor satu di Indonesia.

1 dari 3 halaman

Kisah Cinta

Pengantin Mirip Jokowi © Diadona

" Banyak yang bilang suami saya mirip Jokowi," akunya sambil tertawa seperti dikutip dari Kumparan, Sabtu (31/10/2020).

Rohani pun menceritakan bagaimana kisah cinta mereka dimulai setelah dikenalkan oleh salah satu teman dekatnya yang juga merupakan kawan di perantauan.

Saat itu Sukiman masih bekerja di Malaysia. Mereka berteman melalui media sosial.
Saat kembali ke tanah air, keduanya bertemu dan menjalin cinta.

2 dari 3 halaman

Tak Lama, Menikah

Pengantin Mirip Jokowi © Diadona

" Setalah itu kami pacaran. Pacarannya tidak lama, dalam hitungan hari sih," jawabnya.

Rohani dan Sukiman akhirnya memilih untuk menjalin ikatan sakral dalam pernikahan pada Kamis (29/10/2020) lalu. Dia mengaku hanya butuh waktu dua malam sebelum akhirnya memutuskan tanggal pernikahan.

Hingga saat ini, Rohani belum menyangka suaminya akan viral di media sosial. Bahkan akun Facebooknya pun kini dipenuhi dengan komentar dari netizen yang menyebut suaminya mirip dengan Jokowi.

3 dari 3 halaman

Kata MUA

" Sebelum akad kemarin tempat kami rias itu mengunggah pesta pernikahan kami ke facebook. Nah, banyak yang komentar mirip Bapak Jokowi," ucapnya. Tata rias pengantin Arta Pratama Rias, Edi Hartadi, yang saat itu mengaku baru menyadari hal tersebut saat mengunggah foto Sukiman ke media sosial Facebook. " Setelah kita mau posting baru sadar, dia mirip dengan Bapak Presiden kita. Dan saya posting tanpa kita edit dan tanpa kita rekayasa," akunya. Ada yang bilang, kita terlahir dengan 7 kembaran di muka bumi, apakah Sukiman adalah salah satu dari kembaran Bapak Presiden Jokowi? Bagaimana pendapatmu?

Beri Komentar