MA Tolak Kasasi Dipo Latief, Nikita Mirzani: Menang 3-0

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 7 September 2020 20:17
MA Tolak Kasasi Dipo Latief, Nikita Mirzani: Menang 3-0
Nikita Mirzani mengungkapkan kebahagiannya lewat unggahan di Instagram.

Pihak Mahkamah Agung (MA) telah resmi menolak kasasi hasil cerai yang diajukan Dipo Latief. Dengan hasil ini, Dipo Latief dan Nikita Mirzani dinyatakan sah pernah menikah secara negara dan agama.

Arkana Mawardi, anak dari hasil pernikahan Dipo Latief dan Nikita Mirzani pun dinyatakan terlahir dari sebuah pernikahan yang sah.

1 dari 3 halaman

Kabar ini disambut dengan gembira oleh Nikita Mirzani. Dalam unggahan Instagram terbarunya, ia mengucapkan banyak terima kasih terhadap para petugas yang menangani kasusnya seadil mungkin.

" Terima kasih untuk aparatur negara RI sudah adil terhadap saya. Keadilan akhirnya berpihak pada Niki. Tidak pandang bulu dan tidak tebang pilih, itu yang Niki rasakan sekarang," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangannya di pengadilan, sebab ia melakukan itu semua demi anak tercintanya.

" Apa yang saya perjuangkan semata untuk status anak saya dan saya bukan seorang perempuan yang punya anak di luar nikah," ungkap Nikita Mirzani.

2 dari 3 halaman

Bagaikan pertandingan sepak bola, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia telah menang telak dengan skor 3-0 dari Dipo Latief.

" Sekarang giliran saya Yang bertindak. 3 - 0. 3 kali Nikita menang, 0 Dipo ga menang-menang," tutup Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani © Diadona

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang telah berhasil memenangkan dua persidangan yang melibatkan dirinya dan Dipo Latief.

Kemenangan pertama didapat Nikita Mirzani setelah putusan isbat nikah yang diajukan Dipo Latief lewat permohonan kasasi ditolak Pengadilan Tinggi Agama.

Kemenangan kedua adalah saat ditolaknya banding yang diajukan oleh Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Beri Komentar