Sinopsis Drakor Bitch x Rich, Dibintangi Yeri Red Velvet lho!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 2 Juni 2023 18:11
Sinopsis Drakor Bitch x Rich, Dibintangi Yeri Red Velvet lho!
Ini nih sinopsis Bitch x Rich.

Yeri, salah satu Red Velvet, memperlihatkan bakatnya dalam dunia akting dengan bermain dalam drama Korea terbaru. Drama yang berjudul "Bitch x Rich" merupakan drama sekolah dengan alur cerita yang menarik.

Dilansir dari laman liputan6.com (2/6), drama ini mengisahkan tentang kasus pembunuhan misterius yang terjadi di sebuah sekolah, di mana seorang siswi menjadi saksi kejadian tersebut. Disutradarai oleh Min Ji Young, drama ini dapat ditonton melalui platform Viu dan bilibili.tv.

1 dari 4 halaman

" Drama Bitch x Rich" perdana tayang pada tanggal 31 Mei 2023 kemarin. Setiap Rabu, penonton dapat menyaksikan drama Korea ini dengan total sekitar 10 episode.

Salah satu pemeran utama dalam drama Korea Bitch x Rich ini adalah Lee Eun Saem, seorang aktor yang sebelumnya dikenal lewat serialnya yaitu " All of Us Are Dead" .

2 dari 4 halaman

Bitch x Rich © Diadona

Dalam drakor Bitch x Rich ini berkisah perjalanan Kim Hye In (diperankan oleh Lee Eun Saem), seorang siswa SMA yang berasal dari latar belakang keluarga yang kurang mampu. Ia menghadapi nasib yang menyedihkan saat menjadi satu-satunya saksi dalam kasus pembunuhan yang melibatkan seorang siswi SMA.

3 dari 4 halaman

Akibat kejadian tersebut, Kim Hye In dipindahkan ke Sekolah Menengah Internasional Chungdam. Ini adalah sekolah bergengsi yang dihuni oleh para siswa dari keluarga yang sangat kaya.

Suatu hari, ia bertemu dengan Baek Je Na (diperankan oleh Yeri), yang merupakan tersangka utama dalam kasus pembunuhan yang Kim Hye In saksikan. Baek Je Na adalah salah satu siswi paling berkuasa di sekolah tersebut.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar