Masih Betah Menjanda, Dewi Perssik Tegas Gak Mau Nikah Lagi Karena Hal ini

Reporter : Kurnia
Sabtu, 3 Juni 2023 10:50
Masih Betah Menjanda, Dewi Perssik Tegas Gak Mau Nikah Lagi Karena Hal ini
Dewi juga mengaku lebih selektif karena tidak ingin gagal seperti sebelum-sebelumnya

Masih betah menyandang status janda usai perceraiannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik baru-barau ini dikabarkan jika sang pedangdut banyak didekati pria, termasuk pilot yang ingin segera melamarnya.

Kendati begitu, hingga detik ini Dewi masih terlihat sendiri dan ungkap jika dirinya masih pilih-pilih dan lebih selektif untuk menerima calon pendamping hidup.

1 dari 4 halaman

Pilih Menjanda

Soal rumah tangganya kelak, Dewi Perssik mengaku tidak akan menikah lagi jika ke depannya sang suami meninggal lebih dulu.

" Aku suatu saat kalau memang punya suami, ternyata suamiku meninggal aku nggak akan menikah (lagi)," ungkap Dewi Perssik sebagaimana dikutip dari laman KapanLagi.com pada Sabtu, (3/6/2023).

Namun, Dewi juga tidak menutup kemungkinan jika ia akan menikah lagi jika sang suami ke depannya selingkuh atau karena hal lain.

" Kecuali kalau memang suami aku selingkuh, ya itu lain ceritanya, aku nikah lagi lah," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Lamaran Pilot

Kembali pada sosok pilot yang dikabarkan akan segera melamarnya, rupanya Dewi Perssik masih memiliki banyak pertimbangan. Sang pedangdut mengaku akan lebih selektif lagi karena takut gagal seperti yang sebelum-sebelumnya.

" Ya, mami aku bilang kamu mau apa cari apalagi nak ini yang yang lamar kamu nak gitu gitu. Dipikir kalau aku maunya tunggu dulu gimana. karena kan aku nggak mau gagal, karena yang keempat ini nggak boleh gagal udah itu prinsip," paparnya.

3 dari 4 halaman

Tak Masalah Menjanda

Dewi Perssik juga mengaku jika dirinya tidak masalah jika harus terus menjanda selama belum menemukan pasangan yang tepat untuknya. Tak hanya itu, soal mantan suami yang kini sudah memiliki pasangan, ia pun tak mau ambil pusing.

" Jadi gimana mau itu lama kek mau itu aku menjanda selama aku menemukan yang pas untuk menikah belum dapet yang pas biarin aku dibilang janda kelamaan lah. ada yang bilang mantan kamu udah punya pasangan belum gitu, kan banyak, namanya netizen suaranya nanti kalo nggak punya anak kapan punya anak, kalo punya anak-anak satu kapan punya anak dua kaya gitu kan nggak akan ada selesai, aku cuma berdoa dikasih yang terbaik," tutupnya.

Well, kita doakan saja ya yang terbaik untuk Dewi Perssik.

Beri Komentar