Ceritakan Pengalaman Kocak Saat Berhubungan Intim, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Pup Tiba-Tiba

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 3 September 2020 15:39
Ceritakan Pengalaman Kocak Saat Berhubungan Intim, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Pup Tiba-Tiba
Gilang Dirga sampai tertawa mendengar cerita Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang sering membuat kontroversi. Selain itu, dia juga cukup terkenal dengan sikapnya yang blak-blakan.

Nikita nggak ragu menceritakan pengalamannya saat berhubungan intim di channel Youtube miliknya. Bahkan beberapa kali dia membicarakan hal ini bersama dengan selebriti yang dia undang untuk mengobrol.

1 dari 4 halaman

Ngobrol bersama Gilang Dirga

Nikita dan Gilang © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Crazy Nikmir REAL, Nikita terlihat mengobrol asyik dengan Gilang Dirga. Dia menanyakan pengalaman lucu yang pernah dialami Gilang saat berhubungan intim.

" Pernah nggak sih ada kejadian lucu saat lo melakukan hubungan suami istri sama istri? Gue pernah," ucap Nikita.

2 dari 4 halaman

Pernah pup tiba-tiba

Nikita dan Gilang © Diadona

Setelah menceritakan pengalaman lucunya, Gilang pun menanyakan bagaimana pengalaman lucu Nikita saat berhubungan intim. Tanpa ragu, Nikita pun menjawab kalau dirinya pernah buang air besar.

" Kalo lo apa sih?" tanya Gilang.

" Gue pernah berak," jawab Nikita.

3 dari 4 halaman

Menuruti keinginan suami

Nikita dan Gilang © Diadona

Nikita mengatakan bahwa saat itu dia berpikir permintaan suami tentu nggak boleh ditolak. Meski dia sedang sakit perut, dia pun tetap melayani suaminya.

" Yang gue pelajari itu adalah ketika suami meminta kita tidak boleh menolak, karena kan itu juga adalah pahala kan sebentulnya kalo udah suami istri. Nah, saat itu gue lagi sakit perut. Tapi gue tuh karena udah, yaudahlah gue bilang mudah-mudahan gue bisa tahan," ujar Nikita.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar