Shandy Aulia Sudah Serahkan Bukti Pada Sidang Cerai, Sebut Ingin Proses Cepat Selesai

Reporter : Nasa
Jumat, 2 Juni 2023 17:41
Shandy Aulia Sudah Serahkan Bukti Pada Sidang Cerai, Sebut Ingin Proses Cepat Selesai
Sebelumnya, Shandy Aulia tak hadiri persidangan cerainya...

Proses persidangan cerai antara Shandy Aulia dan David Herbowo sudah digelar pada Mei lalu. Keduanya diketahui sama-sama mangkir dari sidang pertama, dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Kemudian pada sidang kedua yang digelar Rabu (31/05/2023), baik Shandy maupun David juga tak terlihat batang hidungnya di Pengdailan Negeri Jakarta Selatan.

1 dari 4 halaman

Sudah Serahkan Bukti Perceraian

      View this post on Instagram      

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

 

Lebih lanjut, Wijayono Hadi Sukrisno selaku kuasa hukum Shandy Aulia mengungkapkan bahwa pihaknya menyerahkan sejumlah bukti kepada majelis hakim.

"Agendanya hari ini adalah pembacaan gugatan dan sudah dibacakan, diminta oleh majelis hakim untuk menyerahkan bukti-bukti tertulis, dan kami sudah menyerahkan bukti-bukti tertulis," kata Wijayono Hadi Sukrisno di PN Jakarta Selatan, Rabu (31/05/2023) pada awak media.

2 dari 4 halaman

Sidang perceraian selanjutnya akan digelar pada 14 Juni mendatang dengan agenda pemeriksaan saksi. Disampaikan juga oleh Wijayono, pihak Shandy Aulia akan menghadirkan saksi untuk memberikan keterangan seputar rumah tangganya dengan David Herbowo.

" Kami sudah siapkan, memberitahu kepada pihak Shandy Aulia bahwa saksi sebetulnya sudah ada, tetapi majelis hakim memberikan kesempatan dua minggu ke depan," jelas Wijayono.

" Biasanya kami ada pihak dari luar dan satu dari pihak keluarga," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Tak hanya itu, Wijayono juga menyebut bahwa ada kemungkinan Shandy Aulia bakal hadir dalam sidang selanjutnya. Aktris tersebut berencana untuk menemani para saksi saat memberikan keterangan kepada majelis hakim.

" Dilihat nanti saja pas kesaksian besok tanggal 14 Juni. Mungkin didampingi oleh beliau, mungkin juga tidak. Tergantung besok nanti ingin hadir atau tidak," katanya.

" Yang jelas kesaksian dua orang itu pasti melibatkan keputusan Shandy Aulia," pungkas Wijayono.

4 dari 4 halaman

Sementara itu, Shandy Aulia melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, David Herbowo. Gugatan itu diajukan Shandy Aulia sejak 11 April lalu dan meminta agar hak asuh anak mereka, Claire Herbowo, diberikan kepada kedua belah pihak.

Pejabat Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto memastikan tidak ada persoalan harta gana-gini yang dicantumkan dalam gugatan tersebut. Gugatan perceraian tersebut terdaftar dengan nomor perkara 361/Pdtg 2023/PN Jakarta Selatan.

Djuyamto menyampaikan Shandy mengajukan gugatan dengan alasan perselisihan terus menerus dengan sang suami. Wahhh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar