Nursyah Mengaku Sempat Dibenci Suami karena Menghujat Arie Kriting

Reporter : Yoyok
Sabtu, 3 Juni 2023 08:09
Nursyah Mengaku Sempat Dibenci Suami karena Menghujat Arie Kriting
Nursyah mengaku sempat tidak diajak bicara suami selama tujuh bulan lamanya.

Perseteruan antara Nursyah dengan Arie Kriting hingga kini masih belum reda. Nursyah masih saja menyebar ujaran kebencian kepada menantunya tersebut.

Perseteruan mereka pun sudah terjadi selama bertahun-tahun. Ternyata, aksi Nursyah yang sering menghujat Aire Kriting berdampak pada rumah tangganya.

1 dari 4 halaman

Nursyah mengatakan gara-gara sering nyinyir kepada Arie Kriting, ia dibenci oleh suaminya. Bahkan, Nursyah sempattidak diajak biacara selama tujuh bulan lamanya.

" Kita dari dulu memang tidak ada, tidak punya masalah dengan orang rumah. Dari saya diam saja itu kadang suami saya pernah tujuh bulan tiba-tiba tidak mau ngomong sama saya," ucap Nursyah dalam channel Youtube Orami Entertainment.

Nursyah Ibu Indah Permatasari © Diadona

2 dari 4 halaman

Padahal, keduanya pun masih tinggal satu rumah.

" Satu rumah, satu kamar, satu tempat tidur. Tiba-tiba suamiku marah, benci tidak karuan di rumah. Kita satu tempat tidur, dia tidur kepala di sana, saya kepala di sini, tidak ada ngomong, tidak ada berkelahi. Tapi dia benci saya aja gitu lihatnya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bahkan, Nasruddin, ayah Indah Permatasari,sempat ogah diajak salat bareng.

" Saya bangunin, saya ajak tahajud bersama, tapi dia malah 'Kamu aja yang salat' akhirnya saya tidak mau paksakan," ucap Nursyah.

Beri Komentar