Luncurkan Lagu Ciptaan Sendiri, Video Klip Terbaru Betrand Peto Trending Dunia

Reporter : Sofi
Senin, 9 Maret 2020 09:33
Luncurkan Lagu Ciptaan Sendiri, Video Klip Terbaru Betrand Peto Trending Dunia
Video klip Bentrand Peto sampai trending dunia??

Betrand Peto, anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah ini habis rilis video klip loh. Sebagai pendatang baru di dunia musik tanah air, Betrand sudah mendapatkan sinarnya dalam industri ini. Ini karena talentanya dalam bermusik memang bisa diacungi jempol.

Selain memiliki suara yang merdu, Betrand juga bisa untuk menciptakan lagu. Nah, dalam video klip terbarunya yang berjudul 'Malaikat Penjagaku' ini adalah lagu ciptaan Betrand Peto sendiri. Video klipnya juga langsung menjadi trending di YouTube.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari Kapanlagi.com, dalam postingan Instagram Ruben Onsu, suami Sarwendah ini menuliskan rasa terimakasihnya atas dukungan yang sudah diberikan pada Betrand.

" Terima Kasih doa dan supportnya untuk putraku, skrg lagu ciptaan karyanya sendiri #TRENDING1 support dan doa kalian yg membuat kami semangat untuk terus berkarya tanpa henti. Peluk kalian semua." Tulis Ruben Onsu dalam postingannya.

2 dari 3 halaman

Video Klip Betrand Trending © Diadona

Lagu dari Betrand Peto ini juga menjadi trending. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga ebberapa negara lainnya seperti Taiwan, Singapore, Hongkong, dan Malaysia. Selain itu, video klip Betrand tersebut juga sudah masuk trending di dinia.

      View this post on Instagram    

YESSSS saat ini sudah masuk di Video klip Trending di dunia dan saat ini sudah di posisi #26 ?????????? Untuk klip “Malaikat Penjagaku” Cipt @betrandpetoputraonsu Maju terus nyooooo ???????? . Link bisa klik di bio aku ya . #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 

Tentu saja pencapaian ini membanggakan. Sebelumnya Betrand sudah berhasil buat Ruben bangga dengan penampilannya di Billboard Indonesia Music Award 2020, yang diselenggarakan oleh RCTI, Rabu (26/2).

3 dari 3 halaman

Hal itu disampaikan Ruben pada caption postingan Instagram-nya " Malam menegangkan buat saya, krn anak untuk putra kami ini sebuah kesempatan besar ada di acara besar dan megah, krn ini ajang besar untuk insan musik. Terus berkarya anakku, semoga tahun depan kamu bisa masuk nominasi, itu saja doaku untuk putraku, Amin. Spesial thx to mba @dini.putri21 dan @officialrcti untuk tawaran nya mengisi di acara bagus seperti ini ????."

Ikut bangga deh sama karya anak muda bangsa yang satu ini. Gimana nih menurut kalian? Sudah lihat video klipnya belum?

Beri Komentar