Lovelyz Bubar, 7 dari 8 Member Putuskan Tak Perpanjang Kontrak

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 2 November 2021 12:12
Lovelyz Bubar, 7 dari 8 Member Putuskan Tak Perpanjang Kontrak
Hampir semua anggota tinggalkan Woollim Entertainment.

Lovelyz merupakan girl group yang debut pada November 2014, sekaligus menjadi girl group pertama yang didebutkan oleh Woollim Entertainment. Lagu debutnya berjudul 'Candy Jelly Love', sedangkan karya terakhirnya yakni 'Obliviate' yang rilis September 2020 lalu.

Baru-baru ini Woollim Entertainment mengumumkan bahwa tujuh dari delapan member Lovelyz resmi meninggalkan agensi mereka. Baby Soul merupakan satu-satunya personel grup yang masih memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment.

1 dari 4 halaman

" Kontrak eksklusif kami dengan Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021. Setelah melewati diskusi panjang dan mendalam, tujuh member memutuskan untuk memulai langkah baru mereka di tempat lain," ungkap Woollim Entertainment, seperti melansir dari Soompi.

" Kami berterima kasih kepada delapan anggota Lovelyz yang bekerja paling keras dan bersinar sebagai artis Woollim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, dan kami dengan tulus menyemangati awal baru para anggota," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Baby Soul Lovelyz © Diadona

Sebagai satu-satunya member yang masih bertahan, Baby Soul beralasan ia memiliki keyakinan yang telah dibangun bersama perusahaan dalam jangka waktu yang lama. Untuk itulah, Woollim Entertainment berjanji memberi dukungan penuh pada Baby Soul dan disebut-sebut sedang mempersiapkan langkah baru untuk promosi aktif.

Tujuh anggota lain yang tak memperpanjang kontrak adalah Yoo Jiae, Seo Jisso, Lee Mijoo, Kei, jin, Ryu Sujeong, Jung Yein. Mereka dikabarkan kembali memulai persiapan di tempat yang baru.

3 dari 4 halaman

Menutup pengumuman tersebut, pihak Woollim Entertainment mengucapkan terima kasih pada penggemar sekaligus meminta untuk terus mendukung karier para member lainnya.

" Tolong terus tunjukkan banyak dorongan dan dukungan untuk para anggota Lovelyz yang baru memulai, dan kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan minat yang hangat yang diberikan kepada Lovelyz selama tujuh tahun terakhir," tutupnya.

Beri Komentar