6 Tahun Pacaran, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Dikabarkan akan Menikah Bulan Ini!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 1 November 2021 12:15
6 Tahun Pacaran, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Dikabarkan akan Menikah Bulan Ini!
Min Ah dan Woo Bin dikabarkan menikah bulan November ini.

Pasangan selebriti, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sedang jadi perbincangan netizen. Kabarnya, dua sejoli ini akan segera naik pelaminan.

Bukan rahasia lagi, Min Ah dan Woo Bin sudah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun. Pasangan ini mendapat banyak dukungan dari netizen karena kesetiaan mereka yang nggak perlu diragukan lagi.

1 dari 5 halaman

Sebagaimana yang diketahui publik, Kim Woo Bin sempat mengalami penyakit serius beberapa tahun silam. Di masa-masa terberatnya inilah, Shin Min Ah tetap memberi dukungan dan tidak meninggalkan sang kekasih.

Tak heran, banyak netizen yang mengharap keduanya bisa terus bersama. Kabar pernikahan ini pun disambut gembira oleh para penggemar.

2 dari 5 halaman

Isu rencana pernikahan Min Ah dan Woo Bin ini berawal dari pengakuan seorang netizen yang dicuitkan di Nate Pann baru-baru ini.

Melansir dari LoveKpop99, netizen tersebut membeberkan bahwa Min Ah dan Woo Bin tengah mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan digelar pada November 2021.

3 dari 5 halaman

Meski kabar pernikahan Woo Bin dan Mih Ah sudah ramai diperbincangkan, pihak agensi mereka belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin bintangi drama Our Blues © Diadona

Isu pernikahan ini justru berembus saat Woo Bin dan Min Ah tengah sibuk syuting proyek drama Korea baru yang berjudul Our Blues.

4 dari 5 halaman

Untuk pertama kalinya, dua sejoli ini akan membintangi drama dengan judul yang sama. Namun, keduanya tidak beradu akting dalam satu frame lantaran ini merupakan proyek ombinus.

Min Ah dan Woo Bin disebut-sebut tengah berada di Pulau Jeju untuk menjalani syuting drama tersebut. Penggemar pun heboh menyebut mereka menikmati masa-masa kerja sambil pacaran.

Beri Komentar