Meski Kelihatan Cuek, Cewek Berwajah Jutek Justru Banyak yang Suka!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 Juli 2020 09:15
Meski Kelihatan Cuek, Cewek Berwajah Jutek Justru Banyak yang Suka!
Beneran nggak ya?

Perempuan-perempuan berwajah jutek seringkali diberi label resting bitch face (RBF). Dari tampilan luarnya, banyak yang beranggapan bahwa cewek-cewek seperti ini udah pasti jutek dan bahkan banyak yang galak.

Meski demikian, cewek-cewek berwajah jutek justru punya pesona tersendiri loh. Banyak laki-laki yang terang-terangan menyukai perempuan-perempuan dengan tekstur wajah tegas semacam ini.

1 dari 3 halaman

Jika ditelaah lebih dalam, ternyata ada beberapa penyebab mengapa perempuan berwajah jutek justru lebih banyak disukai. Pertama, biasanya mereka mempunyai kepribadian yang nggak membosankan.

Di balik wajahnya yang nggak ada ramah-ramahnya sama sekali, banyak laki-laki yang cenderung penasaran dan tertarik untuk mendekati mereka. Nah, begitu udah kenal dan dekat, kesan yang terpampang dari penampilannya justru berbeda.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Perempuan Jutek © Diadona

Kadangkala, mereka justru berubah menjadi sosok yang beneran asik kalau memang udah kenal. Banyak juga perempuan berwajah jutek yang justru punya selera humor yang nggak bisa dipandang sebelah mata.

Meski kelihatan cuek, mereka justru tipikal orang yang bisa diandalkan. Mereka terlatih untuk melakukan banyak hal secara mandiri, sehingga hal itu jadi poin plus yang kadang nggak disadari oleh orang lain.

3 dari 3 halaman

Dan yang paling mengejutkan, di balik wajah yang jutek justru tersimpan kepribadian penyayang dan setia. Bisa dibilang, perempuan jutek tuh nggak mudah jatuh cinta.

Tapi saat udah menemukan pasangan yang tepat, mereka akan berubah jadi sosok yang beda banget deh! Sikap penyayang dan kesetiaannya pasti tercurah bagi sosok tercinta dong..

Beri Komentar