Jangan Terpaku Pada Satu Cowok, Punya Banyak Gebetan Ternyata Juga Penting loh!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 10 Juli 2020 15:00
Jangan Terpaku Pada Satu Cowok, Punya Banyak Gebetan Ternyata Juga Penting loh!
Udah deh, PDKT jangan dibikin ribet!

Menghadapi gebetan terkadang membuat kita serba salah dan bingung. Saat kamu menanyakan kabar dengan mengirimkan pesan, kamu pasti akan bingung banget kalau dia balesnya lama.

Nah, ini nih sikap yang seharusnya kamu hilangkan. PDKT itu jangan dibikin ribet, guys! Kalau kamu udah ribet pas masa PDKT, yakin deh, pas masa pacaran kamu bakal dibikin tambah ribet?

1 dari 3 halaman

PDKT Jangan Dibikin Ribet!

Ilustrasi pasangan tos-tosan © Diadona

Kamu seharusnya bisa menikmati masa PDKT dengan fun, seru, asyik, enjoyable. Jadi, kalau kamu udah mulai bingung menghadap gebetan yang cuek, gak merespon chat kamu, dan gak ada timbal balik, maka kamu harus berhenti buat mengejar. Itu tandanya dia gak tertarik sama kamu.

Karena kalau orang tertarik, dia pasti akan merespon walau gak terlalu " WOW" banget. Meskipun dia balasnya gak cepet, tapi kalau dia masih ada timbal balik dan saling membalas kamu bisa lanjut kok. Ingat, dia juga punya kesibukan lain seperti kerja atau sekolah.

2 dari 3 halaman

Multi Gebetan

Ilustrasi Dating © Diadona

Kalau misal gak ada timbal baliknya, udah deh, anggap aja dia gak suka sama kamu. Simpel kan?

Nah, di sini lah pentingnya untuk multi gebetan. Hal ini sebagai jaga-jaga agar ketika ada gebetan yang cuek dan gak merespon, kamu ada gebetan  lain yang lebih seru dan tentunya merespon sapaanmu.

Terus, kok masih banyak ya ada perempuan yang masih ribet dengan gebetannya yang cuek?

" Gimana sih cara menghadapi cowok yang cuek?"

" Bagaimana sih caranya menghadapi gebetan yang sibuk banget?"

Simpel banget kok guys jawabannya. 'GAK PERLU DIHADAPIN YANG MODEL GITU!', CARI AJA YANG LAIN.

3 dari 3 halaman

Jangan Buang Waktu

Ilustrasi Pasangan PDKT © Diadona

Ingat juga, saat kamu mendekati satu cowok. Kamu tentu gak tahu kan, cowok yang lagi kamu deketin itu juga berpotensi dengan banyak juga cewek yang sedang mengincarnya. Sedangkan kamu hanya mengincar satu cowok aja, yaitu dia. Udah deh, dari sini aja kamu udah kalah posisi.

Ini bukan perilaku nakal loh ya. Masih tahap PDKT kok, bukannya menjalin hubungan dengan banyak cowok dalam fase pacaran.

Jadi, jangan buang waktu kamu hanya untuk terpaku pada satu gebetan saja ya. Kamu bisa mendapatkan yang jauh lebih baik dari dia kok! Yuk, punya multi gebetan. Semangat!

Beri Komentar