Lihat Video Anang Melamar Ashanty, Aurel dan Atta Kaget karena Ternyata Sama-Sama di Kapal!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 1 Agustus 2020 13:21
Lihat Video Anang Melamar Ashanty, Aurel dan Atta Kaget karena Ternyata Sama-Sama di Kapal!
Bisa samaan gitu, ya!

Momen lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa waktu belakangan memang menyedot perhatian publik ya. Apalagi saat itu Atta melamar sang pujaan hati dengan memberikan kejutan manis di atas sebuah kapal.

Tapi siapa sangka, ternyata lamaran Aurel dan Atta ini punya kesamaan lho dengan lamaran Anang dan Ashanty. Aurel dan Ashanty sama-sama dilamar sang kekasih di atas kapal! Pas banget, ya.

1 dari 4 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Saat itu, Atta dan Aurel menyaksikan video Anang melamar Ashanty waktu lalu. Sama halnya dengan dirinya, sang ayah saat itu juga melamar Ashanty di atas kapal pesiar di Shanghai, China.

Melihat betapa romantisnya sang pipi dan momen itu, Aurel sampai beberapa kali histeris lho saking gemesnya. Sebenarnya, saat proses lamaran romantis itu dirinya bersama sang adik juga berada di sana.

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Melamar di Atas Kapal

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Karena kesamaan momen lamaran Anang dan Ashanty ini, Aurel jadi penasaran dih dengan Atta apa dirinya saat itu terinspirasi dari lamaran pipi dan bundanya.

" Kamu terinspirasi dari Bunda ya sama Pipi," tanya Aurel Hermansyah setelah menyaksikan video lamaran Anang dan Ashanty.

3 dari 4 halaman

Baru Pertama Kali Menonton

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Meski sama, ternyata hal ini memang kebetulan aja guys. Atta mengaku dirinya baru menonton video itu saat bersama Aurel.

" Nggak tahu, aku aja baru nonton video ini," respon Atta.

" Oh memang kamu nggak tahu juga?" tanya Aurel sekali lagi.

" Nggak tahu," ucap Atta meyakinkan.

Beri Komentar