LIhat AYu Ting-Ting Punya Pacar, Nikita Mirzani Galau dan Akan Segera Cari Bule Lagi?

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 26 Oktober 2020 16:03
LIhat AYu Ting-Ting Punya Pacar, Nikita Mirzani Galau dan Akan Segera Cari Bule Lagi?
Udah mulai bosend sendiri nih Nyai?

Nama Ayu Ting Ting bukan lagi nama baru di panggung musik Tanah Air. Tak heran jika ibu anak satu itupun diganderungi banyak penggemar. Lantaran itu juga, Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Begitu juga soal asmaranya.

Sejak bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting sepertinya belum mendapatkan dambaan hatinya kembali.Namun belum lama ini Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat dengan sesosok lelaki bernama Adit Jayusman.

Seperti yang dikutip Sripoku.com, meski hingga kini belum memberikan keterangan lebih lanjut kapan waktu pernikahannya, namun Ayu Ting Ting terlihat makin romantis dengan Adit Jayusman.

Sayangnya kabar bahagia Ayu Ting Ting ini justru membuat Nikita Mirzani merasa galau dan sedih.

1 dari 3 halaman

Usut punya usut ternyata Nikita Mirzani merasa sedih lantaran ia takut tak bisa lagi dekat dengan Ayu Ting Ting.

Nikita Mirzani di Channel Youtube KH Infotainment © Diadona

Tak hanya itu, bila kelak Ayu Ting Ting telah menikah dengan Adit Jayusman, Nikita Mirzani takut tak memiliki teman curhat lagi. Hal tersebut lantaran Ayu Ting Ting akan fokus bersama Adit Jayusman.

Nikita Mirzani pun langsung mencurahkan isi hatinya belum lama ini. Diakui Nikita Mirzani, ia pun juga ingin mencari pendamping, agar tak merasa sedih.

Nikita Mirzani mengakui bila dirinya kini lagi ada di posisi yang galau.

" Iya gue kan sedang ada di fase gue lagi galau sekarang karena tadinya kan Ayu jomblo berarti gue ada temennya, gue kalau mau ngomong laki apa enak," kata Nikita Mirzani dalam channel Yputube KH Infotainment.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani di Channel Youtube KH Infotainment © Diadona

Lebih lanjut, Nikita Mirzani pun mengaku ingin menyusul Ayu Ting Ting, memiliki pacar.

" Kan kalau Ayu udah ada pacar. Gue sendiri nih. Aduh, gue pengen deh pacaran," tambahnya.

Namun saat ditanya kriteria calon pasangannya, Nikita Mirzani mengaku tak tahu harus mencari pria yang seperti apa.

" Enggak tau gua bingung, yang mana aja deh. Gua udah pernah nyobain semua. Susah gue juga," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Tiga kali gagal membina rumah tangga dan jalinan asmara menjadi faktor kuat janda tiga anak itu kesulitan menemukan pasangan hidup lagi.

Hanya saja Nikita Mirzani ingin punya pacar bule atau orang luar, bukan orang Indonesia yang diakuinya sudah sering dipacari.

" Gue sih bule yah. Bulan depan mau berangkat ni ke Turki kan, ya mudah mudahan aja gue dapet," ungkap wanita yang kerap dipanggil Nyai itu.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani berharap dalam waktu dekat ia bisa memiliki kekasih hati agar tidak lagi merasa kesepian dalam menjalani hidup.

" Doain aja lah ya," ujar Nikita Mirzani.

Wah apakah Nyai benar-benar akan menikah lagi dengan seorang bule? Kita lihat kedepannya bakal gimana guys. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar