Meggy Wulandari Beberkan Alasan Kiwil Lakukan Nikah Ketiga Kali

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 26 Oktober 2020 14:44
Meggy Wulandari Beberkan Alasan Kiwil Lakukan Nikah Ketiga Kali
Apa ya alasannya?

Belum lama ini, komedian Kiwil kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Kiwil dikabarkan menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang janda dua anak bernama Venti Figiati. Pernikahan itu dilakukan Kiwil dan Venti secara siri.

Menanggapi pernikahan Kiwil, Meggy Wulandari, mantan istri kedua Kiwil mengungkap alasan komedian ini menikah untuk ketiga kalinya. Hal ini diutarakan Meggy dalam channel YouTube Cumicumi.

1 dari 4 halaman

Familiar dengan Nama Istri Ketiga Kiwil

Meggy Wulandari dalam channel YouTube Cumicumi © Diadona

Tentang istri baru Kiwil, Meggy mengaku familiar dengan nama Venti Figiati meski belum pernah bertemu secara langsung. Menurutnya, ia sering mendengar nama istri baru komedian satu ini dan menyebut bila sang komedian sudah berteman lama dengan Venti.

" Kenal atau nggak aku belum pernah ketemu, kalau namanya aku kenal dia, pernah denger gitu. Sepertinya mereka sudah temenan, sudah temenan lama mungkin karena nama itu sering aku denger," terang Meggy.

2 dari 4 halaman

Cita-Cita Kiwil Sejak Dulu

Meggy Wulandari dalam channel YouTube Cumicumi © Diadona

Meggy juga menyebut bila pernikahan ketiga Kiwil ini memang sudah jadi harapan Kiwil sejak dulu. Ia mengungkap bila sang komedian sudah lama mengidam-idamkan untuk menikah sebayak tiga kali.

" Kenapa married? Karena Mas Kiwil emang bercita-cita punya bini tiga kan. Namanya mungkin membutuhkan Mas Kiwil ya," ungkap mantan istri kedua Kiwil ini.

3 dari 4 halaman

Anak Tak Ada yang Tahu

Meggy Wulandari dalam channel YouTube Cumicumi © Diadona

Soal anak-anaknya dengan Kiwil, Meggy mengatakan bila saat ini sang anak nggak tahu menahu tentang pernikahan ayahnya. Ia hanya memberitahu anak sulungnya saja tentang pernikahan Kiwil.

" Nggak, anak-anak nggak ada yang tahu. Tapi kalau dengan pemberitaan yang rame begini, anak-anak kan suka buka YouTube ya pasti jadi tahu lah. Aku ngasih tau sih ke anak aku yang besar," sambung mantan istri kedua Kiwil ini.

4 dari 4 halaman

Meggy Wulandari sendiri resmi bercerai dengan Kiwil pada Agustus 2020 lalu. Keduanya bercerai setelah 17 tahun bersama. Selang satu bulan setelah menikah, Meggy kemudian dikabarkan menikah lagi dengan seorang pengusaha sekaligus anggota dewan bernama Haji Muhammad.

Apapun itu, kita doakan yang terbaik aja ya untuk pernikahan ketiga Kiwil ini. Sukses terus ya buat Kiwil maupun Meggy Wulandari.

 

Beri Komentar